Afiqah Artis Iklan Biskuit (Twitter/ @RickyRik_23, @afiqah_nina)

Matamata.com - Nama Afiqah pernah viral dan sangat populer beberapa tahun silam tatkala membintangi iklan biskuit Oreo. Setelah lama tak terdengar kabarnya, kini Afiqah dikabarkan menjadi anggota baru girl band idola remaja tanah air, JKT48.

Hal ini terlihat dari salah satu cuitan pengguna Twitter yang bernama @marksmarch. Dalam unggahannya tersebut, ia mengumumkan jika kini perempuan bernama lengkap Amania Afiqah Ibrahim tersebut telah lolos seleksi dan menjadi member JKT48.

"Excuse me, do you remember Afiqah? Our national Oreo girl! She is part of a new generation of JKT48 now (Permisi, apakah kamu masih ingat Afiqah, gadis yang ada di iklan nasional Oreo. Kini ia bagian dari generasi baru JKT48)," terang akun tersebut.

Baca Juga:
Main Film Bareng, Intip 5 Kemesraan Angga Yunanda dan Zara JKT 48

Afiqah Artis Iklan Biskuit (Twitter/@marksmarch)

Tak cuma pengguna bernama @marksmarch saja, tetapi ada pula pengguna lain yang membagikan screenshoot nama Afiqah yang tercatat ke dalam generasi 8, lebih tepatnya Academy B. Dari screenshoot foto tersebut tertera jelas nama Afiqah berada di urutan nomor 1.

"Amanina Afiqah Ibrahim, Afiqah di iklan Oreo masuk JKT48 generasi 8," cuit salah satu pengguna Twitter tersebut.

Afiqah Artis Iklan Biskuit (Twitter/@anggerinurjaman)

Sontak saja, kabar tersebut langsung ramai menjadi perbincangan hangat netizen di dunia maya. Banyak netizen mengaku kangen karena sudah lama tak melihat wajah imut Afiqah yang kini beranjak dewasa.

Baca Juga:
Apa Kabar Bintang Iklan Biskuit Afiqah Ya?

"Asli mukanya masih sama cuman lebih gede dan tinggi," komentar akun @violetshyuck.

"Wah Afiqah sudah dewasa," imbuh netizen @al_thefatih.

Baca Juga:
Makin Gede, Afiqah 'Oreo' Makin Mirip Dhea Imut

"Berasa tua banget aku. Kayaknya baru kemarin jokes tentang Afiqah eh sekarang udah masuk JKT48," sambung akun @salsabilaindyra.

"Padahal beberapa hari yang lalu habis nonton video dia lagi sibuk belajar senam lantai. Wow mantap sekali," jelas akun lain @hyeoksshi.

Load More