Madinah | MataMata.com
Rey Utami dan Pablo Putera Benua. (Instagram/@reyutami)

Matamata.com - Pablo Benua, suami artis Rey Utami unggah video Presiden Joko Widodo alias Jokowi saat menyambut kedatangan sejumlah tamu di kediamannya. Video ini diduga sentil video Prabowo Subianto yang sebelumnya ramai di medsos.  

Di video tersebut, Jokowi tampak menyambut kedatangan sejumlah tamu. Sebelum berjabat tangan, setiap tamu melakukan hormat mirip militer sambil mengatakan 'Siap Pak Presiden!'

Aksi salah seorang tamu melakukan hormat militer sambil mengatakan 'Siap Pak Presiden' disambut tawa undangan lainnya. Malah,Presiden Jokowi pun ikut-ikutan tertawa. Maklum, sebelumnya video serupa capres nomor urut 02 Prabowo juga sempat beredar di media sosial.

Jokowi diberi hormat ala militer. [capture Instagram]

Postingan Pablo Benua diduga menyindir video capres nomor ururt 02 Prabowo Subianto saat menerima sejumlah tamu veteran TNI di rumahnya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Usai Erin Taulany, Pablo Benua Dikecam Netizen karena Diduga Hina Prabowo

Video tersebut memunculkan kontroversi lantaran Prabowo belum dinyatakan menang dalam pertarungan Pilpres 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum.

Prabowo Subianto diberi hormat secara militer. [capture Instagram]

Unggahan Pablo Benua sontak diguyur komentar warganet.

@dira_kyungmi menulis, "Ini baru real Presiden."

Baca Juga:
Pablo Benua Terkena Stroke Ringan, Tangis Rey Utami Pecah

@mella_pelatta31 menambahkan, "Kayanya ini jokowi jg ga tau bakal di salamin serame ini.dia keliatan kaya ga tau apa2 bukannyadisetting."

Namun, ada juga yang nyinyir dan mengait-ngaitkan video tersebut dengan video hormat para veteran kepada Prabowo Subianto.

Rey Utami dan Pablo Benua (Suara.com/Puput Pandansari)

"Hahaha bedaa kelass dong , pak prabowo dulunya jendral dan orang2 emang menghormati dia walaupun bukan presiden.. lah itu dulu nya apaan waktu sipil ada yang hormat nggak?," bela @silvionachaniago.

Baca Juga:
Sindir Kisah Cinta Luna Maya, Pablo Benua dan Rey Utami Panen Hujatan

Sebelumnya, Pablo Benua unggah video beberapa veteran tentara berkunjung ke kediaman Prabowo. Di situ, mereka memberikan hormat secara militer seraya menyebut Prabowo Pak Presiden.

 

Load More