Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan. [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Dewi Perssik diketahui tengah menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan pada Senin (29/4/2019) terkait kasusnya dengan sang keponakan, Rosa Meldianti alias Meldi. Namun, di saat yang bersamaan, Depe juga melaporkan seseorang.

"Kebetulan hari ini mau ketemu sama yang lain. Ada laporan aku juga yang lain," kata Dewi Perssik pada Suara.com usai menjalani pemeriksaan.

Dewi Perssik dan keponakannya, Meldi (kolase)

Namun Dewi Perssik belum mau mengungkap, siapa orang yang dilaporkannya. "Ada pokoknya, nggak mau ngomong dulu," elak Dewi Perssik.

Baca Juga:
Lelah Berseteru dengan Rosa Meldianti, Dewi Perssik Nangis?

Menurut Dewi Perssik, untuk kasusnya dengan Meldi, ia sudah selesai menjalani pemeriksaan. Namun begitu, masih ada beberapa pihak yang harus diperiksa seperti beberapa orang saksi. "Jadi masih jauh," ujar Dewi Perssik.

Sebagai artis sibuk, Dewi Perssik mengaku kelelahan dengan kasus yang dijalaninya. Meski begitu, demi mendapat keadilan, mau tidak mau ia harus tetap bersedia memenuhi panggilan polisi.

Baca Juga:
Pernah Jadi Anak Pesantren, Suara Merdu Dewi Perssik Bersholawat Bikin Adem

"Capeklah, menguras tenaga menguras pikiran. Tapi ya apa boleh buat, maju terus pantang mundur selama memang untuk... Aku sudah serahkan semuanya ke kuasa hukum," kata Dewi Perssik.

Seperti diketahui, Dewi Perssik melaporkan Rosa Meldianti ke polisi terkait kasus pencemaran nama baik. Dewi Perssik tak terima dijelek-jelekkan Meldi di media sosial.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Berseteru dengan Meldi, Dewi Perssik: Aku Berani Mati Selama Jalanku Benar!

Load More