Angie Ang. (Instagram/@nonangie)

Matamata.com - Beberapa waktu yang lalu, Angie Ang dan Ge Pamungkas pernah saling sindir di media sosial, hingga perbincangan keduanya menjadi viral. Semenjak insiden tersebut, banyak spekulasi negatif muncul di antara keduanya.

Seperti diketahui publik, sebelumnya Ge Pamungkas pernah menjalin hubungan yang cukup lama dengan Angie Ang. Bahkan, keduanya diisukan sempat akan menjalani hubungan yang serius, sebelum pada akhirnya Ge Pamungkas memutuskan menikahi Anastasia Herzigova.

Namun, baru-baru ini unggahan keduanya kembali mengundang perhatian netizen. Pasalnya, Di momen Ge Pamungkas sedang merayakan hari anniversary pernikahan pertama, Angie Ang terlihat mengunggah potret sosok laki-laki yang diduga pacar barunya.

Baca Juga:
Selesaikan Masalah Ge, Anastasia Herzigova dan Angie Ang Sepakat Bertemu

Ge Pamungkas dan Anastasia (Instagram/@kykuu)

Tak cuma itu saja, Angie Ang pun terlihat membuat caption romantis dalam foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

"I will never win this game without you," kata Angie Ang.

Angie Ang dan pacar barunya (Instagram/@nonaangie)

Sontak saja, unggahan ini langsung diserbu ratusan komentar netizen yang melihatnya. Selain itu, banyak publik mendoakan dan mendukung hubungan Angie Ang dan kekasihnya barunya itu.

Baca Juga:
Angie Ang dan Anastasia Herzigova Baru Kenalan di Kolom Komentar

"Ini kalau ada yang bilang embel-embel belum move on disangkut sama yang dulu kubabas nanti," bela seorang netizen @mutiarawl.

"Segera halalin dong, sepertinya itu jodoh @nonangie," imbuh akun @g_anak.r

Baca Juga:
Potret Angie Ang, Mantan Kekasih Ge Pamungkas

"Langgeng terus neng cantik," sambung netizen @ririrustam.

"Prewedd ala-ala nih," terang akun @sherlitian.

Load More