Anggie Anggraini dan Anastasia Herzigova. (Instagram/@nonangie @kykuu)

Matamata.com - Ge Pamungkas saat ini tengah terlibat perang dingin dengan mantan kekasihnya, Angie Ang. Lewat Twitter, Angie Ang mengaku telah diusik oleh Ge.

Cuitan Angie Ang tentunya membuat heboh penghuni Twitterland. Pasalnya, setelah Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova hubungan mereka bertiga tampak adem ayem.

Namun ternyata Angie Ang mengaku Ge Pamungkas masih mengusiknya. Dirasa tak bisa didiamkan, Angie Ang terpaksa berkoar di Twitter.

Baca Juga:
Bastian Steel Pacari Penyanyi Pendatang Baru Ini?

"Mantan pacar saya masih suka cari gara-gara. Padahal, dia udah punya kehidupan baru, saya pun bahkan udah lupa sama kenangan dan masalah kami dulu," tulis Angie Ang dalam cuitannya, Minggu (3/2/2019).

"Kira-kira motifnya apa ya? Kurang sensasi? Ngusik mulu. Didiemin kok terusan. Orang juga udah nggak tertarik sama ceritamu, Mas," sambungnya lagi.

Angie Ang berkoar di Twitter. [twitter/nonAngie]

Mengetahui kegaduhan yang diakibatkan cuitan Angie Ang mengenai suaminya, Anastasia Herzigova turut buka suara. Secara terang-terangan, ia langsung membalas cuitan Angie Ang.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Dipenjara, Begini Cara Umi Pipik Kuatkan Mulan Jameela

"Hallo Angie, ada keributan apa ini? Dari pada di social media, kita kan sudah pada dewasa. langsung ke aku aja yuk. Nggak apa-apa kan?" tulis Kiku, Minggu (3/2/2019).

"Siapa tahu aku bisa bantu lurusin kesalahpahaman yang sudah lama ini :) maaf ya kita ngobrolnya malah di kondisi yang ga kondusif begini," sambungnya lagi.

Istri Ge Pamungkas angkat bicara setelah suaminya diganggu sang mantan pacar. [twitter]

Berbeda dengan sikap dan itikad baik istrinya, Ge Pamungkas malah bersikap lebih tegas. Suami Kyku tak terima dirinya yang merasa disudutkan oleh Angie Ang.

Baca Juga:
Nggak Nyangka, Seleb Bollywood Ini Nemu Jodoh Lewat Tik Tok

"Wah wah waaah... Panjat sosial amat sih mbak. Sadar diri dan tempat, jangan menganggap diri lo setinggi itu untuk gue habiskan energi dan waktu untuk gue omongin," tulis Ge Pamungkas di Twitternya, Minggu (3/2/2019).

Bahkan Ge Pamungkas tak segan-segan mengeluarkan kalimat pedas untuk mantan kekasihnya. Benar saja, kalimat tajamnya itu memicu komentar netizen. Banyak yang menilai kalimat Ge Pamungkas tak pantas dilontarkan.

"Sifat kek gitu, pantesan kagak ada yang mau nikahin elu," tulis Ge Pamungkas.

Ge Pamungkas tanggapi sindiran mantan pacar. [twitter/GePamungkas]

Usai perang dingin lewat Twitter, akhirnya persoalan Angie Ang dan Ge Pamungkas menemui penyelesaiannya. Tapi sayangnya, kasus ini diselesaikan lewat Kyku.

Anastasia Herzigova dan Angie Ang melakukan perundingan dengan kepala dingin. Keduanya siap bertemu bersama dengan Ge Pamungkas untuk menyelesaikan masalah.

Tanggapan Kyku dibalas Angie Ang. (Twitter)

"Hi Kiku. Duh aku malah nggak kebaca kamu ngetweet aku. Baru di kasih tahu nih. Iya nih, sepertinya memang ada yang harus dilurusin. Dari tadi malem sebenernya aku udah bilang untuk ketemuin aja, biar tahu siapa yang bener siapa yang kurang bener," tulis Angie Ang.

Tanggapan Kyku dibalas Angie Ang. (Twitter)

Angie Ang juga menjawab alasannya berkoar di Twitternya. Ia menjawab jika ada sesuatu hal yang membuatnya tak bisa tinggal diam lagi.

Tanggapan Kyku dibalas Angie Ang. (Twitter)

Namun pada akhirnya, Angie Ang dan Anastasia Herzigova beserta Ge Pamungkas sepakat untuk bertemu.

Tanggapan Kyku dibalas Angie Ang. (Twitter)

"Oke Angie, aku sebenarnya sudah coba contact kamu langsung dari semalam nanya ke manager kamu juga. Iya yaa.. soalnya norak banget nih kalau ribut-ribut gini di twitter," jawab Anastasia Herzigova.

Load More