Linda Rahmadanti | MataMata.com
Syahrini (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Rangkaian acara pernikahan Syahrini kini sudah mulai ditayangkan di televisi. Prosesi acara pernikahan Syahrini dengan Reino Barack akan ditayangkan dari tanggal 30 April hingga 4 Mei mendatang.

Selama lima hari berturut-turut itulah prosesi lamaran, seserahan, sungkeman, akad nikah, upacara Adat Sunda, silaturahmi keluarga 2 negara Indonesia dan Japan di Tokyo, serta termasuk bridal shower.

Cuplikan video Syahrini saat bridal shower kini sudah beredar di media sosial. Saat bridal shower tersebut Syahrini tampil casual dalam balutan kaus berwarna pink dengan dalaman turtleneck hitam.

Baca Juga:
Duh, Sifat Asli Syahrini Ini Bikin Kaget Reino Barack

Kemudian ia dirias oleh teman-temannya lengkap dengan wig dan syal pink. Syahrini juga ditantang untuk berkeliling ke jalanan dengan dandanan tersebut.

Syahrini (Instagram @taante_reempong_officiaall)

Dari tayangan video tersebut, banyak netizen yang salah fokus dengan teman-teman Syahrini saat bridal shower.

''Si rini kayanya ga punya temen artis ya, itu mah paling sodara2 nya,'' @_babyzii.

Baca Juga:
Ngemall Bareng Reino Barack, Total Outfit Syahrini Senilai Satu Motor Matic

''Ncess ga ada temen ertong nya yaa,'' @tatiaa8900.

''Temen2nyaaaaa.....jarang wara wiri di tipi..ntar pasti dikomenin..inilah teman sejati..padahal emang ga ada wkwkwkwkwkwkkwkwk,'' @momeyla.

''Temen2 banyak kok cuman itu2 aja and sebagian kaga terkenal..hahaha ..kalo designer2 mau jadi temennya yaa karna dibayar buat baju dll..ladang duit mereka,'' @malvito_545.

Baca Juga:
Kalungkan Tas Syahrini di Leher saat Belanja, Reino Barack Tuai Hujatan

''Mana sih pingin lihat temen2nya nces yang manaaaa,'' @ra2wiwien.

Load More