Elly Sugigi. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Elly Sugigi mengunggah sebuah foto beserta curahan hatinya di akun Instagram miliknya, @ellysugigi_real. Dalam keterangannya, ia menuliskan ingin fokus pada karier hingga perminta maafan.

Diketahui sebelumnya ia berseteru dengan Irfan Sebastian dan Irma Dharmawangsa hingga saling sindir melalui Instagram story masing-masing.

@ellysugigi_real_ "Yang harus aku lakukan sekarang adalah berbenah diri,fokus dalam berkarir . Apapun yg orang katakan tentang aku seperti hinaan,cacianlah,makianlah apapun itu aku terima dgn lapang dada tapi aku juga punya hak untuk membela diriku sendiri bukan aku membuka aib tapi aku ngomong sesuai kenyataan. Sudah aku saring semua mulai video,media,tv online dsb dari org yg seharusnya tdk ikut campur mlah campur tangan dalam masalah ini."

Baca Juga:
Unggah Foto Nempel Elly Sugigi, Mbah Mijan: Kekasih yang Dulu Hilang

Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real)

Elly Sugigi pun mengucapkan perminta maafan atas kesalahannya baik sengaja maupun tidak.

"Saya pun bkn manusia sempurna tapi saya rasa saya berhak membela diri saya walaupun sbgian org tk berpihak. Karna mau bulan ramadhan saya pribadi meminta maaf atas kesalahan sya kpd siapapun baik sengaja maupun tidak sengaja, karna saya tau Allah selalu bersama saya dan rejeki saya sdh di atur sama Allah lewat kekurangan dan kelebihan saya, taqaballohi minna waminkum . Thx temen2 @fzpro_indonesia @nandanyaraihan @itsbabafardhanzee , seluruh netizen dan kalian yg membenci aku . Aku jadiin peristiwa ini sbg pangalaman terbaikku. Assalamualaikum"

Selain menyemangati dalam kolom komentar Elly Sugigi, netizen justru salah fokus pada unggahan fotonya nih. Dalam unggahan tersebut Elly Sugigi terlihat mengenakan filter rambut bob dan maskara tebal serta wajah yang mulus.

Baca Juga:
Blak-blakan Akui Pernah Disentuh, Elly Sugigi: Irfan Sbaztian Munafik!

Pasha Ungu hingga netizen pun justru banyak mengomentari penampilan Elly Sugigi ini seperti Jessie J dan Katy Perry loh. Kedua artis Hollywood tersebut memang pernah tampil dengan gaya rambut seperti filter yang digunakan Elly Sugigi.

@pashaungu_vm "Jessie.j?"

@aji_sokoh29 "Mirip katty pery mpok"

Baca Juga:
Tak Diakui Pacar Oleh Irfan Sbaztian, Elly Sugigi Masih Baper?

eryan.shah "Mirip @katyperry dark horse mpo"

astrianggraini5 "jessie j dengan kearifan lokal @itsnadev"

andrajuna_real "Anjirrr kirain jessy j atau sia"

Duh duh Elly Sugigi mirip sama siapa nih menurutmu?

Load More