Linda Rahmadanti | MataMata.com
Syahrini (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Pernikahan Syahrini kini ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta. Rangkaian acara pernikahan Syahrini dan Reino Barack akan ditayangkan dari 30 April hingga 4 Mei mendatang.

Dalam tayangan tersebut, ada fakta unik yang diutarakan oleh Syahrini. Kini sudah sah menjadi pasangan suami istri, siapa sangka rupanya dulu Syahrini pernah meminta Reino Barack untuk mencarikan jodohnya.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)

"Di awal-awal kenal dulu waktu di Juni ketemuan rame-rame itu, 'cariin dong pak Reino, cariin dong pacar gitu bukan maksudnya suami,' gitu, 'haduh susah ya sama ibu' katanya gitu," ucap Syahrini menirukan omongannya saat itu.

Baca Juga:
Bridal Shower Syahrini, Lucunya Reino Barack Jadi Badut

Bahkan saat Syahrini meminta dicarikan jodoh sama Reino Barack, disitu juga ada Luna Maya.

"Lagi rame-rame nih, pas waktu itu lagi ada mantannya juga di bulan Juni, ada Ayu Dewi segala macemlah candaan kita lah," imbuh Syahrini seperti yang dikutip Matamata.com dari Vidio.com (2/5/2019).

Pelantun lagu Restu tersebut sama sekali tidak menyangka jika akan dilamar oleh seseorang yang dimintainya untuk mencarikan jodoh.

Baca Juga:
Beredar Video Bridal Shower Syahrini, Netizen Salfok dengan Teman-temannya

"Nggak sangka, bakal dilamar sama orang yang aku mintain jodoh, bakal didatengin dengan keluarga besarnya di Januari sepulang dari Jepang," kata Syahrini.

"Di Jepang pun udah masih panik, bener nggak sih gue mau dilamar? Ya Allah gimana ya gitu?" tutupnya.

Baca Juga:
Duh, Sifat Asli Syahrini Ini Bikin Kaget Reino Barack

Load More