Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Baim Wong. (YouTube/Baim Paula)

Matamata.com - Diketahui Baim Wong disomasi oleh Manajemen Artis QQ Production atas dugaan pelanggaran kerja sama. Namun suami Paula Verhoeven itu sepertinya masih enggan menanggapi kasus tersebut secara langsung pada media. 

Baim Wong memilih terus berjalan sambil meladeni ajakan foto bareng sejumlah pelajar.

Baca Juga:
Kompak Jadi Juri, Zaskia Adya Mecca Keceplosan Doakan Anak Kembar Baim Wong

Kebetulan pada hari ini, Kamis (2/5/2019), Baim baru saja menghadiri acara Pesta Pendidikan di gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Senayan, Jakarta.

"Permisi," kata Baim sambil berjalan menuju mobilnya seperti dikutip dari Suara.com.

Sikap bungkam Baim Wong ini bukan cuma diperlihatkan ketika disinggung soal kasus. Saat ditanya kabar kehamilan sang istri, reaksinya juga sama.

Baca Juga:
Kena Prank Baim Wong saat Graduation, Paula Verhoeven Malah Baper

Astrid (mengenakan baju putih) dari QQ Production mensomasi Baim Wong dalam kasus pencalonan sebagai caleg. [Suci Febriastuti/Matamata.com]

"Ntar ya," ucap Baim Wong.

Diberitakan sebelumnya, Baim Wong disomasi oleh manajamen artis bernama PT MMI (Maha Karya Mitra Production)/ QQ Production karena dituduh melanggar kerja sama terkait pencalonannya sebagai caleg dari sebuah partai.

Somasi ketiga surat somasi tak digubris, Baim Wong bakal dilaporkan ke polisi. Kabarnya, laporan akan dibuat pada Kamis siang ini.

Baca Juga:
Gemes Banget, Rafathar Ungkap Alasan Kesal dengan Baim Wong

QQ Production merupakan manajemen artis yang mengajak sejumlah artis untuk menjadi anggota legislatif sejak tahun 2013 lalu. Beberapa artis rekrutan QQ Production yang sukses melenggang ke Senayan salah satunya adalah Krisna Mukti.

Suara.com/Ismail

Load More