Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Angel Lelga (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Matamata.com - Angel Lelga maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Perindo dengan dapil Jabar 7 (Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta) pada Pemilu 2019 ini. Dari perolehan hitung cepat, mantan istri Vicky Prasetyo itu mengaku memperoleh suara tertinggi di dapilnya.

"Saya alhamdulillah saat ini masih terus perhitungan suara. Tapi di antara caleg DPR RI, saya sekarang masih unggul," kata Angel Lelga, ditemui Suara.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

Menurut Angel Lelga, suaranya lebih banyak dari Kabupaten Bekasi. Sayangnya mantan istri Vicky Prasetyo itu tidak tahu persis berapa jumlah suara yang didapat.

Baca Juga:
Single Jelang Puasa, Angel Lelga Didukung Orangtuanya yang Non Muslim

Angel Lelga saat ditemui di jumpa pers Antv Indonesia Keren 4 di Ancol Jakarta Utara, Rabu (27/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Bekasi unggul suara saya, tapi saya berharap semoga perjuangan saya nggak sia-sia," sambung Angel lelga.

"Ini sih masih perhitungan, masih banyak beberapa kecamatan yang belum dihitung. Kayak di Karawang masih ada 15 kecamatan, Bekasi juga. Total mungkin ada 33 kecamatan jadi masih banyak," jelasnya.

"Jadi saya nggak tahu seluruhnya, tapi sementara ini alhamdulilah dari awal sudah yakin (menang)," ujar Angel Lelga.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Nyaleg, Kerabat Angel Lelga: Masa Caleg Utang 750 Ribu?

Namun kepastian Angel Lelga untuk melenggang ke Senayan masih harus ditentukan oleh peraihan angka Partai Perindo. Bila meraih suara yang telah ditentukan, maka artis 34 tahun itu akan menjadi anggota DPR.

"Saya berharap semoga Perindo lolos di parlemen dan diakhirnya itu membahagiakan, biar nggak sia-sia perjuangan saya," harap Angel Lelga.

Baca Juga:
Satu Frame dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Auto Lari Sambil Terisak

Suara.com/Ismail

Load More