Madinah | MataMata.com
Artis Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya dengan agenda jawaban eksepsi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) terkait kasus prostitusi online, artis Vanessa Angel tiba-tiba mengaku ingin mengakhiri hidupnya lantaran merasa tertekan. .

Ucapan itu keluar dari bibir Vanessa Angel karena dirinya capek dengan kasus prostitusi online yang kini menyeretnya ke pengadilan dengan status sebagai terdakwa.

Vanessa blak-blakan akui lebih baik dibunuh ketimbang tertekan selama menjalani proses hukum atas kasunya itu, "Saya sudah capek dizalimi, lebih baik bunuh saja saya," ujarnya singkat, Kamis (2/5/2019).

Baca Juga:
Hadapi Sidang Lanjutan, Ekspresi Vanessa Angel Jadi Sorotan

Vanessa Angel saat menjalani sidang lanjutan di PN Surabaya. [Beritajatim.com]

Sementara Abdul Malik, kuasa hukum terdakwa mengaku adanya ketidakadilan yang diterima kliennya hingga mempengaruhi psikologisnya.

Malik menegaskan, pihaknya telah melaporkan kasus ini ke Bareskrim Polri.

Artis Vanessa Angel. [Suara.com/Achmad Ali]

"Hari ini, tim kami yang di Jakarta telah melaporkan kasus ini ke Bareskrim Mabes Polri. Karena kami melihat adanya ketidakadilan yang diterima klien kami," katanya.

Baca Juga:
Diborgol, Vanessa Angel Tetap Cantik Kok!

Selain melaporkan kasus tersebut ke Bareskrim Polri, dirinya juga mengajukan penangguhan penahanan terhadap Vanessa Angel.

Baca Juga:
Kondisinya Melemah, Vanessa Angel Jatuh Sakit Sampai 4 Kali dalam Seminggu

Load More