Madinah | MataMata.com
Artis Nafa Urbach. [Instagram]

Matamata.com - Nafa Urbach akhirnya buka suara terkait pencalonan dirinya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Pernyataan tersebut disampaikan eks istri aktor Zack lee ini secara panjang lebar di akun Instagramnya.

Pernyataan tersebut sekaligus menjawab pertanyaan wartawan yang belakangan sering menanyakan terkait perolehan suara Nafa Urbach di Dapil 6 Jawa Tengah dari Partai Nasdem.

Artis Nafa Urbach. [Instagram]

"Teman teman pers dan juga teman-teman netizen yang saya hormati. Untuk menjawab semua pertanyaan yang selama ini ditanyakan tentang perihal apakah saya lolos atau tidak ke Senayan , berikut penjelasannya :

Saat ini proses perhitungan masih berlangsung. Sebagai partai baru yg menjujung azaz demokrasi, Nasdem mengikuti proses dan tahapan pemilu ini sesuai dengan jadwal yang telah diterapkan. Sebagai info, di partai NasDem - perjuangan adalah perjuangan bersama. Kami bahu membahu untuk berjuang di Pileg - sebagai kader partai. Kebersamaan, gotong royong adalah jiwa kami - dan itu kami lakukan di dapil," terang Nafa Urbach.

Baca Juga:
Jadi Bumil, Cantiknya Nafa Urbach Pamer Baby Bump saat Syuting

Selanjutnya, Nafa Urbach menyebut di Dapil tempat dia mencalonkan diri buka sesuatu yang mudah meraih suara. Malah, Nafa Urbach isyaratkan kemungkinan buruk dirinya tak lolos ke Senayan.

Nafa Urbach. (Instagram/@nafaurbach)

"Di Dapil 6 Jateng Nasdem sudah memiliki kursi sebelumnya - tentu harapan kami adalah tetap bisa memiliki kursi tersebut , dan syukur bila bertambah. Siapapun nanti yang duduk - tentu harus kami disyukuri. Dapil 6 saat ini masih dalam masa perhitungan dan belum selesai belum final.

Kalaupun saya tidak terpilih kiranya tidak membuat warga dapil 6 kecewa dan teman-teman yang ada di sini juga, seperti yang teman-teman ketahui ini adalah pengalaman yang luar biasa yang banget indah bagi saya. Mohon doanya yaah , Krn saat ini kursi di dapil 6 masih kondisi bahaya . With love - nafa indria urbach,"  tutup Nafa Urbach. 

Baca Juga:
7 Gaya Nafa Urbach Blusukan ke Kampung-kampung, Rajin Pakai Kebaya

Load More