Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ririn Ekawati (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Artis Ririn Ekawati akhirnya buka suara mengenai kabar kedekatannya dengan Dimas Beck. Perempuan usia 37 tahun ini mengaku hanya berteman baik dengan salah satu personel Bukan Bintang Biasa itu.

"Kita memang deket, tapi ada hubungan spesial yang seperti orang-orang cerita itu, tanya aja ke Dimas seperti apa ya," kata Ririn Ekawati saat ditemui di Musem Bank Indonesia, kawasan Taman Sari, Kota, Jakarta Barat, Jumat (4/5/2019).

Ririn Ekawati dan Dimas Beck. (Instagram/@dimasbeck)

Sampai saat ini, Ririn Ekawati menegaskan masih betah untuk menjadi seorang single parent. Bahkan dia mengaku salah satu tipe perempuan yang tidak mudah jatuh cinta.

Baca Juga:
Pakai Rok Mini Seragam SMA, Nindy Ayunda Ditegur Ririn Ekawati

"Aku nggak gampang jatuh cinta cielah, ada yang bisa bikin aku cinta nggak di sini? Bercanda loh ini," tuturnya.

Perempuan berdarah Bugis itu tidak memungkiri pernah makan malam bersama dengan Dimas Beck. Namun dia mengaku tidak hanya berdua saja, namun ada beberapa teman yang ikut makan malam.

"Iya kita pernah makan bareng, tapi rame-rame bukan berdua aja," sambung Ririn Ekawati.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Pamer Dandan Cantik, Mirip Ririn Ekawati atau Krisdayanti?

Sebelumnya, Dimas Beck sempat memposting foto bersama dengan Ririn Ekawati di akun media sosialnya. Dalam foto ini, warganet menilai mereka terlihat mesra.

"You are like the book I’ve never read," tulis akun @dimasbeck yang menampilkan foto ia sedang memandang Ririn Ekawati dengan senyuman hangat.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Sahabatan, 5 Potret Kompak Nindy Ayunda dan Ririn Ekawati

Load More