Syahrini dan Reino Barack (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Tak banyak diketahui publik, Rosano Barack ternyata sosok yang sangat humoris.  Hal ini dapat dilihat dari video di channel streaming TV swasta yang menampilkan acara dinner romantis Syahrini dan Reino Barack saat di Jepang.

Pada acara tersebut, Rosano Barack terlihat lepas saat bercanda bareng dengan menantunya yang cantik, Syahrini. Beberapa banyolan-banyolan lucu kerap ia lontarkan saat sang menantu menggodanya di acara malam silaturahmi keluarga Indonesia-Jepang.

"Semoga Allah menjodohkan kami until Jannah Amin ya pah," kata Syahrini.

Baca Juga:
Demi Siapkan Menu Sahur untuk Suami, Syahrini: Aku Sudah Belajar Buat Sushi

"Amin," balas Rosano Barack. 

"Papa, I love you so much. Terima kasih sudah mengenalkan budaya Jepang kepada Syahrini. Beliau manggil aku Richan, Syahrini lucu gitu," kata Syahrini.

Rosano Barack terlihat hanya tertawa lebar saat menantunya itu bercerita tentang dirinya. Syahrini juga terlihat menggoda sang suami yang berdiri agak jauh.

Baca Juga:
Diundang Resepsi Syahrini, Ayu Dewi Pilih Temani Suami Nonton Konser

Syahrini (YouTube: Vidio.com)

"Sayang tunggu aja di situ memang begini penyanyi. Ya pah ya. Karena ini kan momen yang sakral dalam hidup. Sayang sekali aja kan?" goda Syahrini ke Reino sambil disambut riuhnya ketawa para undangan yang hadir.

Bukan cuma itu saja, Syahrini juga mengingatkan Reino untuk mencontoh kisah cinta kedua orang tua masing-masing yang awet.  Ia juga menyinggung sifat ayah mertuanya yang sangat disiplin.

"Apalagi melihat papa ini. Richan dont be late," ujar Syahrini.

Baca Juga:
5 Selebriti yang Hadiri Resepsi Syahrini dan Reino Barack, Kepoin Yuk!

"Kasih tahu pah, papah kan udah bilang be responsible. Itu kan kata papah," lanjut Syahrini.

Rosano Barack lagi-lagi hanya tertawa lebar saat digoda sang menantu. Pada acara dinner keluarga tersebut, Syahrini juga kembali mencandai Reino Barack soal malam pertama.

"Kuat nggak sih sayang,"  kata Syahrini dengan nada manja. 

"Mantap," jawab Reino tegas dengan ketawa khasnya. 

Di kesempatan berbicara itu, Syahrini juga menjelaskan tamu undangan untuk tidak mudah percaya pada gosip. Seolah menjawab penasaran para tamu undangan yang pertama kali bertemu, Syahrini juga menceritakan alasannya sering bersikap lebay. 

"Kenapa ya Syahrini lebay, begitulah saya nyari duitnya ya begini. Karena begitulah tapi saya dibayar mahal untuk itu. Ini mempengaruhi rekening saya," ungkap Syarinini

"Iya kan pah tos dulu pah," canda Syahrini lagi kepada Rosano Barack. 

Melihat tingkah lucu sang menantu, Rosano pun langsung maju dan tos bareng Syahrini.

"Nanti pekerjaan adik kamu biar aku yang ambil," kata Rosano Barack.

"Biasa luar kota 250 juta pah, sama papah bisa satu miliyar, tos dulu pah," balas Syahrini sambil ketawa. 

Syahrini (YouTube: Vidio.com)

Sontak saja, para tamu spesial yang hadir diundangan tersebut tertawa terpingkal-pingkal melihat kelakukan menantu dan ayah mertuanya itu.

"Papa bicara ya nanti sama temen-temen papa yang punya iklan, iklanin mantu gue. Karena setengahnya buat papa," goda Syahrini.

"Lima persen," pungkas Rosana Barack sambil tertawa terbahak-bahak.

Lucu banget ya tingkah Syahrini dan papa mertuanya?

Load More