Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Muzdalifah dan Fadel Islami. (Instagram/@fadelislami.rakhmat)

Matamata.com - Fadel Islami di usia 26 tahun sudah tak single lagi. Ia baru saja mempersunting janda Nassar Sungkar yakni Muzdalifah.

Muzdalifah punya pesan khusus untuk sang suami. Hal itu terlihat di Instagram pribadinya, Sabtu (4/5/2019).

Seraya mengunggah potret mesra bersama Fadel Islami, Muzdalifah melantunkan doa. Pengusaha kaya itu berharap suaminya bisa membedakan kehidupan saat masih bujang dengan saat telah berkeluarga.

Baca Juga:
Dituding Pengangguran, Suami Muzdalifah: 4 Hal yang Tak Bisa Dibeli Uang

Muzdalifah mengucapkan selamat ulang tahun untuk Fadel Islami. [instagram/muzdalifah999]

"Happy miladd suami kuuu semogaa bertambah yaa umur makin bisaa membedakhannn duluu sendiri & sekarang dah punyaa isteri," tulis Muzdalifah.

"Harus bisaa menjaga perasaan isteri & makin baroakah rejeki ya & makin bertambah keimanan yaa susces slaluu sayangg," sambungnya lagi.

Sementara itu, Fadel Islami melalui Instagram pribadinya pun mengucapkan terima kasih pada Muzdalifah. Ia meminta doa agar perannya sebagai suami dan ayah sambung bagi anak-anak Muzdalifah dilancarkan.

Baca Juga:
Heboh 'Satu Ronde' di Malam Pertama, Muzdalifah : Biasa itu Mah!

"Terima kasih juga buat Istri saya @muzdalifah999 yang akan menemani saya dalam kehidupan sehari-hari, mensuport saya, mendoakan saya," kata Fadel Islami.

Fadel Islami mengucapkan terima kasih untuk Muzdalifah. [instagram/fadelislami.rakhmat]

"Dan apabila dalam 8 hari pernikahan kita saya belum baik mohon agar terus didoakan menjadi Suami&bpk yang lebih baik lagi kedepannya," sambungnya.

Sontak saja, para pengguna Instagram membanjiri kolom komentar dengan tanggapan positif. Sebagian besar orang pun mengamini doa tersebut.

Baca Juga:
Ditanya Berapa 'Ronde' saat Malam Pertama, Muzdalifah : Satu Doang!

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More