Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sehun EXO

Matamata.com - Penggemar musik Korea beberapa waktu lalu dikejutkan dengan perhiasan mewah merek Cartier yang diakui Key 'Shinee' sebagai hadiah dari Jonghyun, maka kali ini penggemar K-Pop akan lebih kaget lagi, karena bukan cuma mereka yang saling berkirim hadiah mahal.

Biar lebih jelas, berikut ini ulasan tentang idol K-Pop yang saling berkirim hadiah mahal untuk rekannya sesama idol. Hmm, rupanya bonding sesama idol K-Pop nggak cuma datang 'JongKey Shinee' saja ya?

1. Chanyeol EXO - semua member

Baca Juga:
Kepoin 5 Grup K-Pop yang Menghuni Apartemen Mewah, Jangan Iri ya!

Dilansir dari Koreaboo, Chanyeol pernah membelikan membernya laptop. Nggak main-main, masing-masing orang satu laptop. Hal ini dia lakukan selama promosi lagu 'Ko Ko Bop'. Alasannya sederhana, dia bisa main game dengan semua member EXO.

Chanyeol EXO. (Instagram/@real__pcy)

2. Taeyeon - Tiffany

Dua idol member SNSD ini memiliki hubungan yang sangat kuat, saking eratnya hubungan mereka, Taeyeon nggak berpikir dua kali untuk untuk memberi Tiffany perhiasan seharga puluhan juta.

Baca Juga:
Happy World Book Day, 5 Idol K-Pop Ini Gemar Membaca Buku

Tiffany SNSD. (Instagram/@tiffanyyoungofficial)

3. V BTS - J-Hope

J-Hope mungkin member BTS yang paling beruntung karena dia dibelikan Gucci stuf oleh V berupa sepatu. Seperti yang banyak orang tahu, V adalah member BTS yang paling terobsesi dengan brand Gucci.

J-Hope BTS. (Instagram/@bts_jhope)

4. V BTS - Jimin

Baca Juga:
Ngeri, 7 Idol K-Pop Ini Nyaris Kehilangan Nyawa di Acara TV

Selain J-Hope, V juga memberikan sebuah sweater Gucci sebagai hadiah ulang tahun untuk Jimin. Rupanya obsesi V pada Gucci juga mempengaruhi selera dia ketika memberikan kado.

Jimin BTS. (Instagram/@btsjimin)

5. Park Shin Hye - Krystal f(x)

Semenjak keduanya terlibat dalam drama The Heirs, hubungan yang terjalin antara dua artis cantik ini jadi semakin dalam. Ketika Krystal syuting 'Bride of the Water God', Park Shin Hye mengirimkan food truck bertuliskan kata-kata manis.

Krystal f(x). (Instagram/@vousmevoyez)

6. D.O EXO - Sehun

D.O EXO memberikan contoh yang baik pada member termudanya di grup AXO, Sehun. Dia mengirimkan satu truck churros untuk memberi semangat pada Sehun yang kala itu sedang menjalani syuting film 'Catman'.

D.O EXO. (Instagram/@overdokyungsoo)

Rupanya Sehun juga sayang sama D.O lho, sebagai buktinya dia juga mengirimkan truck makanan pada hyungnya ketika D.O syuting film 'Romm no.7'. Sweet banget sih, maknae yang satu ini.

Sehun EXO. (Instagram/@oohsehun)

DewiKu.com/Rima Suliastini

Load More