Madinah | MataMata.com
Nikita Mirzani akhirnya bisa menggendong bayi mungilnya, Arkana Mawardi [Instagram]

Matamata.com - Nikita Mirzani akhirnya dizinkan menggendong Arkana Mawardi, bayi hasil pernikahannya dengan pengusaha Dipo Latief.

Selama delapan hari di rumah sakit, Nikita Mirzani hanya bisa menatap Arkana di ranjang bayi. Malah, demi mengawasi buah hatinya, Nikita rela tidur di atas sofa meski hanya 3 jam.

Cerita ini dibagikan Nikita Mirzani lewat akun media sosial Instagramnya. Niki-begitu dia akrab disapa, menunjukkan gambar dirinya sedang menggendong Arkana Mawardi.

Baca Juga:
Guys, Ini Nama Bayi Nikita Mirzani

Nikita Mirzani akhirnya bisa menggendong bayi mungilnya, Arkana Mawardi [Instagram]

"Setelah 8 hari lahir ke dunia yang begitu lah sayang. Mimi bobo di sofa cuma 3 jam setiap hari, karena Mimi nggak mau ngelewatin apapun tentang Arka. Baru kali ini Mimi bisa gendong Arka. Biasa nya cuma bisa liat Arka bobo, nangis terus bobo lagi di kasur kecil, Mimi so happy. Sayang I Love You," tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani melahirkan anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki lewat persalinan caesar pada Minggu (28/4/2019) lalu.

Manajer bocorkan nama bayi Nikita Mirzani. [Instagram]

Nikita Mirzani telah dikaruniai tiga anak dari tiga pernikahan sebelumnya yakni Laura Meiani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra, serta Arkana Mawardi.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ogah Ekspos Wajah Anak, Kenapa?

Load More