Madinah | MataMata.com
Vanessa Angel [Beritajatim.com]

Matamata.com - Ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tak kelihatan batang hidungnya di sidang lanjutan anaknya yang digelar Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (6/5/2019).

Padahal, Doddy kabarnya sempat akan datang menjenguk Vanessa Angel di Rutan Medaeng, Jawa Timur.

Reni, tante Vanessa Angel, mengaku dirinya mendengar langsung kabar rencana Doddy datang ke persidangan dari kuasa hukum keponakannya.

Baca Juga:
Sedih, Vanessa Angel Batal Dijenguk Ayah di Tahanan

Vanessa Angel (Suara.com/Achmad Ali)

"Saya nggak denger langsung dari ayahnya Vanes," ujarnya di sela-sela sidang Vanessa di PN Surabaya.

Sejak awal, Reni memang tak percaya mendengar Doddy akan datang menjenguk Vanessa Angel. Apalagi, menurut Reni, Doddy boleh dibilang tak perhatian dengan kasus prsotitusi online yang membelit putrinya.

Apalgi, ditambahkan Reni, Doddy menolak memberikan kartu identitasnya untuk keperluan menagjukan penangguhan penahanan Vanessa Angel.

Baca Juga:
Sakit di Tahanan, Vanessa Angel Tetap Jalani Puasa

Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

"Saya nggak yakin kalau ayahnya datang. Mungkin saja dia PHP (pemberian harapan palsu). Buktinya sampai sekarang dia tidak terlihat," cetusnya.

Vanessa Angel sendiri mendengar kabar ayahnya akan datang. Dia sempat menyampaikan hal itu kepada sang asisten yang membesuk hari ini. Tapi yang Vanessa tahu, sang ayah mau jenguk di Rutan Medaeng, bukan di PN Surabaya.

"Tadi ibu (Vanessa) ngasih tahu saya kalau ayahnya mau njenguk. Tapi sampai sekarang belum datang juga. Jadi ibu sempat menanyakan," kata Ana.

Baca Juga:
Jalani Sidang Lanjutan, Vanessa Angel Tampil dengan Gaya Rambut Baru

Load More