Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Indro Warkop saat pemakaman istrinya Almarhumah Nita Octobijanthy bersama putri keduanya Satya Paramitha Hada di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10). (Suara.com/Fakhri Hermansyah)

Matamata.com - Komedian senior Indro Warkop harus menerima kenyataan bahwa Ramadan tahun ini tak bisa dilaluinya bersama Nita Octobijanthy.

Ya, istri tercintanya itu telah mengembuskan napas terakhir pada 9 Oktober 2018 akibat kanker paru-paru.

Melalui Instagram pribadinya, Minggu (5/5/2019), Indro Warkop pun mengungkap kesedihan. Indro tersebut mengaku begitu berat hati menerima kenyataan pahit itu.

Baca Juga:
Usai Istri Meninggal Dunia, Indro Warkop Jadi Korban Hoaks

"Alhamdulillah dikasih usia untuk lihat keindahan alam di luar Indonesia.. Meski yg direncanakan mendampingi harus pergi lebih dulu kembali ke pangkuan-Nya," tulis Indro Warkop.

Indro Warkop menjalani Ramadan pertama tanpa istri. [instagram/indrowarkop_asli]

"Besok kita memasuki bulan Ramadan, dan beratnya hati ini benar-benar harus tau kalau nyatanya tahun ini jadi tahun pertama puasa tanpa Anthy," sambungnya lagi.

Meskipun begitu, Indro Warkop tetap berusaha tegar. Lelaki kelahiran 8 Mei 1958 itu pun mengucapkan selamat berpuasa pada para pengikutnya di Instagram.

Baca Juga:
Sambil Peluk Nisan Istrinya, Ini Janji Indro Warkop

"Maaf lahir batin untuk keluarga dan teman2 semua.. Maafkan segala khilaf ucapan dan perbuatan yg disengaja maupun tidak.. Semoga ibadah kita semua dilancarkan Allah SWT," tutup Indro Warkop.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Cerita Keinginan Nita Satu Liang Lahat dengan Indro Warkop

Load More