Linda Rahmadanti | MataMata.com
Aldy Maldini unggah swafoto bareng Erika Carlina, go public? (Instagram/@aldymldni)

Matamata.com - Kabar kedekatan antara Aldy Maldini dan Erika Carlina sudah menjadi rahasia umum. Sebelumnya Aldy Maldini juga beberapa kali membagikan memen saat dirinya sedang bersama dengan Erika Carlina.

Baru-baru ini beredar sebuah video yang menunjukkan Aldy Maldyni tengah memberikan kejutan untuk Erika Carlina. Nampak Aldy menutup mata Erika dan menuntunnya ke lokasi kejutan. 

Disana, Aldy sudah menyiapkan kejutan berupa bunga-bunga yang dibentuk hati lengkap dengan lilin yang menyala. Semakin romantis, Aldy Maldini juga sudah mengantongi sebuket bunga untuk diberikan kepada Erika Carlina.

Baca Juga:
Unggah Foto Berdua, Aldy Maldini dan Kekasihnya Sudah Go Public?

Setelah mata Erika dibuka, Aldy langsung berbicara di hadapan wanita yang menjadi pujaan hatinya selama ini. Sembari menangis bahagia, Erika Carlina menerima bunga dan memeluk Aldy Maldini.

Duh so sweet banget nih momen jadian mereka.

Baca Juga:
5 Gaya Seksi Erika Carlina, Wanita yang Kepergok Jalan Bareng Aldy Maldini

Aldy mengunggah foto dirinya dan Erika Carlina yang saling tatap.

Aldy Maldini (Instagram @aldymldni)

''Making you fall in love with me and having you for a girlfriend are two of the best things I have ever done in my life. My life has more meaning now that I have you. I know I’m not the best boyfriend in the world, but having you for a girlfriend makes me want to be the best. You have taught me so much about myself that I didn’t even know. You give so selflessly, and you make other people become the best version of themselves by simply loving them. Thank you for loving me, baby girl. @eri.carl,'' tulis Aldy dalam unggahannya.

(Membuatmu jatuh cinta padaku dan memintamu menjadi pacar adalah dua hal terbaik yang pernah kulakukan dalam hidupku. Hidupku lebih bermakna sekarang karena aku memilikimu. Aku tahu aku bukan pacar terbaik di dunia, tetapi memilikimu sebagai pacar membuatku ingin menjadi yang terbaik. Kamu telah mengajariku begitu banyak tentang diriku sehingga aku bahkan tidak tahu. Kamu memberi tanpa pamrih, dan membuat orang lain menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri hanya dengan mencintai mereka. Terima kasih telah mencintaiku, baby girl. @ eri.carl)

Baca Juga:
Nggak Kalah sama Bastian Steel, Aldy Maldini Kepergok Jalan Bareng Cewek

Unggahan ini bahkan mendapat balasan langsung dari Erika Carlina loh.

''No one else can bring me so much happiness the way you do, thankyou aldeh ,'' tulis Erika.

(Tidak ada orang lain yang bisa membawakanku begitu banyak kebahagiaan seperti yang kamu lakukan, terima kasih Aldeh)

Sekali lagi selamat ya, semoga Aldi Maldini dan Erika Carlina selalu dilimpahi kebahagiaan.

Load More