Madinah | MataMata.com
Nikita Mirzani akhirnya bisa menggendong bayi mungilnya, Arkana Mawardi [Instagram]

Matamata.com - Artis Nikita Mirzani membongkar satu persatu dosa Dipo Latief, pengusaha yang diklaim sebagai ayah kandung dari anak ketiga Nikita Mirzani, Arkana Mawardi.

Paling baru, Nikita Mirzani mengungkap kebohongan Dipo Latief yang klaim sedang melakukan i'tikaf di masjid untuk menyambut kelahiran anaknya dari Nikita Mirzani. Pernyataan Dipo Latief seperti diungkap Nikita Mirzani lewat capture WhatsApp di akun Instagramnya.

Padahal, menurut Nikita Mirzani, Dipo Latief sedang merayakan ulang tahun Ardie Bakrie di luar negeri.

Baca Juga:
Makin Panas, Nikita Mirzani Beberkan Bukti Dipo Latief Mencari Putranya

Postingan Nikita Mirzani soal kebohongan Dipo Latief di Instagram.

"Katanya itikaf di masjid, padahal lagi Di Boca Rica birthday Ardi bakrie. Tau diundang apa enggak ini laki. Kata lawyernya jangan percaya hoax. Apakah ini semua hoax?," tulis Nikita Mirzani.

Selanjutnya, Nikita Mirzani juga blak-blakan soal Dipo Latief yang ternyata pernah meragukan jika anak dalam rahim Nikita adalah darah dagingnya.

"Katanya ragu ini anaknya atau bukan, kok ngebatin kalo Nyai mau lahiran. Mudah-mudahan laywernya baca, jadi kalo diwawancara bisa keluar kata-kata yang indah. Jangan bikin Nyai mules deh. Beli racun sianida di mana sih netizen!!!!," tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bobo di Sofa Hanya 3 Jam Selama 8 Hari

Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Dipo Latief tak kunjung usai. Hal ini karena pengacara Dipo Latief sebelumnya menjelaskan jika berita kliennya mencari Nikita Mirzani saat lahiran adalah hoax.

Perselisihan antara keduanya pun semakin panas dilanjutkan dengan kemunculan Nikita Mirzani yang mengeluarkan bukti percakapan Whats App dari Dipo Latief yang diunggah pada hari Senin (6/5/2019).

Percakapan Dipo Latief. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_)

Nikita Mirzani mengaku jika ia awalnya tidak ingin membahas hal ini. Namun karena pihak Dipo Latief tak mengakui mencari Arkana Mawardi, anak yang baru dilahirkannya, ia beberkan buktinya.

Baca Juga:
Guys, Ini Nama Bayi Nikita Mirzani

Wanita berusia 33 tahun itu pun menuliskan keterangan @nikitamirzanimawardi_ "Selamat membaca Dan menikmati netizen ku... Gue udah diem. Gue tutup-tutup in. Gue adem-adem in. Sialan loe pada malah sekarang mulai lagi. Kalau udah gue posting gini apa kalian masih berani ke luar rumah.! Masih lah orang urat malu nya udah pada putus"

Percakapan Dipo Latief. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_)

Nikita Mirzani pun mengunggah dua foto hasil tangkapan layar percakapan Dipo Latief.

Ia kembali mengunggah percakapan kedua Dipo Latief dengan keterangan, @nikitamirzanimawardi_ "Siapa yg nyari nyai..... baca aja sendiri .. ngajakin perang mulu. Bulan puasa ini cuy... Gue pikir iblis pada Di kerangkeng. Eh Ada 1 yg lepas. Coba netizen. Yang kata laywer nya hoax, berita yg mana yah ?? Biar Elo pada rasaiin di bully sama netizen yg lulusan S 1 semua,"

Dalam percakapan Whats App tersebut, Dipo Latief terlihat meminta bantuan untuk mencarikan informasi di mana Nikita Mirzani akan melahirkan kepada sosok bernama Dhea.

Load More