Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ustaz Derry Sulaiman. [Matamata.com]

Matamata.com - Ustaz Derry Sulaiman tidak dapat menahan air mata bahagianya ketika diberi kesempatan untuk mencium sehelai rambut Nabi Muhamammad SAW. Rambut Rasulullah itu sendiri dibawa Opick dari Turki.

Sambil memegang kotak berisi rambut Rasulullah, Ustaz Derry Sulaiman terlihat menitikan air mata. Sambil bersalawat, mantan vokalis band metal Betrayer itu  mencium tabung tersebut sebagai bentuk kecintaannya kepada Nabi Muhammad.

Baca Juga:
Allahu Akbar! Eks Vokalis Band Trash Metal Nangis Cium Rambut Nabi Muhammad

Tidak hanya Ustaz Derry Sulaiman, Opick juga memberi kesempatan kepada para awak media yang ingin melihat secara langsung rambut Rasulullah yang didatangkan dari Turki.

Satu-satu awak media melihat dan mencium rambut Nabi Muhammad. Bahkan di antara mereka ada yang juga menitikan air mata karena bisa melihat secara langsung dan mencium rambut tersebut.

Seperti diketahui Opick dipercaya untuk membawa sehelai rambut Nabi Muhammad untuk di bawa ke Indonesia. Rencananya rambut tersebut akan di tempatkan di kediaman Opick dan akan dibuka di tiga acara khusus Islam: Isra Miraj, Maulid Nabi, dan 1 Muharam.

Baca Juga:
Alhamdulillah, Opick Dipercaya Bawa Rambut Nabi Muhammad SAW ke Indonesia

Suara.com/Ismail

Load More