Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mantan Istri Daus Mini, Yunita Lestari (Suara.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Eks istri Daus Mini, Yunita Lestari dikabarkan tak akur dengan Daus Mini dan istri barunya, Shelvie Hana Wijaya. Dia mengaku kesal karena berkali-kali disindir oleh Shelvie melalui tayangan televisi.

"Banyak. Aku disenggol-senggol terus. Beberapa kali dia melontarkan kata-kata yang menghina dan merendahkan aku saat lagi live. Dan ada yang ngadu," ujar Yunita Lestari saat ditemui Suara.com di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019).

Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Sikap Shelvie tersebut rupanya sudah dilakukan sebelum dirinya kenal dengan Yunita Lestari. Hal itu lah yang membuat perempuan berhijab tersebut marah-marah dan merekamnya di media sosial.

Baca Juga:
Soal Ribut dengan Daus Mini, Yunita Lestari: Aku Disenggol-senggol Terus

"Jadi karena aku tahu, ya aku marah dong. Karena nggak sekali dua kali. Beberapa minggu yang lalu sebenarnya sudah pernah ada yang menyampaikan ke aku. Aku dikatain alay sama dia. Padahal waktu itu kita belum saling kenal," sambungnya lagi.

Saat itu, Yunita Lestari mengaku langsung menegur Shelvie dan akhirnya mereka jadi teman baik. Namun tak disangka, kata Yunita Lestari, Shelvie masih sering membicarakan keburukan tentangnya di depan orang lain.

Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Karena itu lah, Yunita Lestari ingin memberikan pelajaran untuk Shelvie dengan membeberkan kekesalannya. Tujuannya sederhana, agar Shelvie tidak bersikap pura-pura baik lagi.

Baca Juga:
Tolak Rujuk, Hubungan Daus Mini dan Yunita Lestari Jadi Buruk

"Jadi aku kemarin, biar dia nggak usah pencitraan terus lah. Nggak usah pura-pura baik, tapi... mulutnya itu loh nggak bisa dijaga. Jadi aku kesal," tutup Yunita Lestari.

Dituding Hasut Anak Minta HP

Yunita Lestari dituduh menghasut anaknya untuk meminta beli handphone model terbaru kepada mantan suaminya, yakni Daus Mini.

Baca Juga:
Geram dengan Daus Mini, Ini Ancaman Mantan Istrinya

Tuduhan ini berawal dari pesan singkat dari anaknya, Ivander Haykal Firdaus alias Ical kepada sang ayah untuk membelikannya handphone model terbaru. Namun, Daus Mini tak percaya jika pesan tersebut dikirim oleh Ical.

Daus Mini bersama istri barunya, Shelvie Hana Wijaya. [Instagram]

"Iya. Katanya ini bukan Ical. Aku nggak tahu menahu chat itu. Aku nggak habis pikir kalau mereka berpikiran seperti itu," kata Yunita di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/5/2019).

Yunita Lestari mengaku memang sempat iri kepada Daus Mini yang juga baru beli handphone baru, sedangkan Ical merasa ingin handphone baru untuk mengunduh game kesukaannya.

"Ical itu iri bapaknya beli handphone. Karena beberapa minggu ini Ical emang pengen beli HP baru karena ada game yang nggak bisa di-download di HP dia. Itu cuma bisa di-download di HP versi terbaru," ungkap Yunita Lestari.

"Terus dia lihat bapaknya beli HP, terus dia wajarlah dia iri. Aku beli baju saja dia suka iri. Itu kan wajar. Terus mereka menanggapinya itu adalah suruh aku," lanjutnya.

Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Yunita Lestari menegaskan bahwa dirinya tak pernah menghasut Ical untuk minta-minta kepada Daus Mini. Terlebih untuk kepentingannya sendiri.

"Aku nggak pernah nyuruh. Ical minta apapun itu ke bapaknya aku nggak pernah nyuruh. Kalaupun barang itu jadi milik Ical apa aku menikmati? Kan nggak," kata Yunita Lestari.

Suara.com/Suci Febriastuti

Load More