Linda Rahmadanti | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack [Suara.com/Revi Cofans Rantung]

Matamata.com - Syahrini dan Reino Barack, nama sepasang suami istri yang hingga kini menjadi sorotan. Pernikahan yang fenomenal hingga resepsi pernikahan bertajuk Dinner Silaturahmi yang sarat akan nuansa glamor berhasil menyedot perhatian publik.

Usai menikah, kehidupan Syahrini pun berubah. Di bulan Ramadan ini, Syahrini sudah menyandang status baru sebagai seorang istri.

Meski Syahrini sangat lekat dengan cap manja, namun dirinya begitu telaten membuatkan masakan untuk sang suami. Tak hanya itu, Syahrini juga mengaku kehidupannya kini berubah sejak menikah.

Baca Juga:
Masak di Dapur, Penampilan Syahrini Bikin Salah Fokus

Baru-baru ini ia membagikan kesehariannya dengan sang suami, Reino Barack. Ada tiga hal yang dilakukan Syahrini dan Reino Barack dalam kesehariannya.

Yang pertama ialah bersenda gurau. Kedua, tertawa manja. Dan yang ketiga ialah berpelukan selepas berbuka puasa. Wah romantis banget ya!

''Seperti Inilah Hari Hari Incesss Dhan Suami
@reinobarack

Baca Juga:
Buka Puasa Bersama, Ini Masakan Spesial Syahrini Untuk Reino Barack

Bersenda Guraw, Tertawa Manjah, Berpelukan Selepas Berbuka Puasa,
Ibadahpun Terasa Sangat Bermakna,
Alhamdulillah ... Yaaahh !

________\\\_______

#PrincesSyahrini
#MENIKAH,'' tulis Syahrini dalam unggahannya.

Baca Juga:
Umumkan Single Lagu Baru, Syahrini Justru Tuai Cibiran Netizen

Syahrini dan Reino Barack (Instagram @princessyahrini)

Di akhir unggahan tersebut, Syahrini menambahkan bahwa ibadah yang dilakukannya kini menjadi sarat akan makna setelah resmi menikah. Semoga bagaia selalu ya untuk Syahrini dan Reino Barack.

Load More