Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kemesraan Vanessa Angel dan pacar barunya. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Mantan Vanessa Angel, Bibi tampaknya sudah mulai kehilangan kesabaran menanggapi kasus prostitusi artis yang menjerat mantan kekasihnya.

Ia mengaku geram lantaran Rian Subroto, lelaki yang diduga menggunakan jasa seks Vanessa, tak kunjung diekspos.

Melalui Instagram Story, lagi-lagi Bibi meluapkan kekesalannya. Ia bahkan menduga ada permainan yang terjadi di balik kasus yang kini tengah dihadapi Vanessa Angel.

Baca Juga:
Teringat Almarhum Ibu, Vanessa Angel Nangis Sesegukan

Vanessa Angel (Beritajatim.com)

"Tidak pernah diungkapnya siapa dan kayak gimana Rian Subroto lama-lama semakin membuat saya geram, apakah ini ada permainan? Kok bisa? Katanya negara hukum pak @jokowi?" tulis Bibi.

Tak sampai di situ, Bibi mengumumkan sayembara siapa pun yang bisa membongkar sosok Rian Subroto akan mendapatkan imbalan. Tak main-main, ia akan memberikan sepedanya yang seharga Rp 60 juta.

"Masyarakat yang bisa bongkar siapa dan kayak gimana Rian Subroto, aku kasih sepedaku brompton chpt3 seharga 60 juta ini deh. Terserah mau diapain. Makasih," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Ayah Ternyata Ogah Kasih KTP untuk Penangguhan Penahanan Vanessa Angel

Mantan kekasih Vanessa Angel membuat sayembara untuk mencari sosok Rian Subroto. [instagram/bibliss]

Sayembara itu baru satu jam bertengger di Instagram Story Bibi. Hingga kini, Bibi belum mengumumkan siapa pemenang sayembara yang berhasil menuruti keinginannya menemukan sosok Rian Subroto.

Seperti diketahui, Vanessa Angel diduga terlibat bisnis prostitusi dengan menyebarkan konten pornografi ke calon pelanggan. Kasus tersebut pun hingga kini masih bergulir di Pengadilan Negeri Surabaya.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Sedih, Vanessa Angel Batal Dijenguk Ayah di Tahanan

Load More