Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ruben Onsu (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Tak lama lagi presenter kondang Ruben Onsu dan Sarwendah segera dikaruniai anak kedua. Persalinan rencananya dilakukan di Singapura.

Memariknya, Ruben nantinya juga bakal memboyong tukang urut ke negeri Kepala Singa. Itu dilakukan lantaran khawatir tukang urut di sana tak ada yang cocok dengan sang istri.

"Waktu gue terakhir ke Singapura, tukang urut di sana nggak cocok. Kan kalau urut cocok-cocokan," kata Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (9/5/2019).

Baca Juga:
Jam Kerja Berubah, Ruben Onsu Bela-belain Antar Thalia ke Sekolah

Memboyong tukang urut ke Singapura membuat Ruben harus mengambil beberapa konsekuensi. Salah satunya, biaya yang dikeluarkan jadi lebih besar. Sebab, dia juga harus menanggung tiket pesawat dan kebutuhan si tukang urut selama tinggal di sana.

Berapa biaya yang dikeluarkan untuk jasa tukang urut, Ruben punya jawaban sendiri.

Baca Juga:
Bisnisnya Sukses, Ruben Onsu Akan Buka Cabang Geprek Bensu di Amsterdam

"Kan dibayar profesional ngurut orang hamil kan beda. Ya nggak kaya biasa enaknya," sambungnya.

Rencananya, Sarwendah dan rombongan akan lebih dulu berangkat ke Singapura dalam waktu dekat. Sedangkan Ruben Onsu baru akan menyusul pada penghujung puasa.

Ruben Onsu dan keluarga (Instagram @sarwendah29)

"Harusnya sih akhir puasa ya (berangkatnya) cuman karena dokternya minta Wendah lebih cepat, kemarin cek dokter bilang. Sebenarnya masih dua minggu lagi berangkatnya cuman dokter liat hasil harus berangkat sekarang jadi berangkatnya dipercepat," kata Ruben.

Baca Juga:
Saat Persalinan Sarwendah Nanti, Ruben Onsu Bawa Tukang Urut ke Singapura

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More