Linda Rahmadanti | MataMata.com
Sarwendah. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Artis Sarwendah Tan mengungkap anaknya, Thalia Putri Onsu sempat keberatan diajak menetap sementara di Singapura. Rencananya, mereka tinggal di sana selama dua bulan.

"Ini hari terakhir dia sekolah jadi dia tadi sempet susah diajak pulang," ujar Sarwendah sebelum terbang ke Singapura di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (10/5/2019).

Sarwendah di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (10/5/2019). [Sumarni/Suara.com]

Istri Ruben Onsu ini sampai harus melakukan bujuk rayu supaya Thalia Putri Onsu mau diajak pergi ke bandara.

Baca Juga:
Boyong ke Luar Negeri, Ini Makan Wajib yang Sarwendah Dibawa

"Tadi pas dia sudah selesai sekolah, main sama temen-temennya dulu. Masih seneng main. Aku bilang, 'sudah hari ini terakhir sekolah nanti Thalia pada saat pulang baru ketemu teman-teman Thalia lagi'. Baru deh mau," sambung Sarwendah.

Yang pasti, perempuan 29 tahun ini bilang kepada si kecil bahwa mereka cuma sementara tinggal di Singapura. Dia berjanji selepas melahirkan bakal segera kembali ke Indonesia.

Ruben Onsu [Suara.com/Revi Cofans Rantung]

"Aku kan dulu sekolah di luar negeri memang kan. Jadi walaupun di luar, aku sih lebih prefer di negara sendiri. Mau ke mana pun baliknya ke sini. Sudah nyaman sih," kata Sarwendah.

Baca Juga:
Bakal Pisah Lama dengan Ruben Onsu, Sarwendah: Nggak Apa-apalah

Seperti diketahui, Sarwendah dan Thalia Putri Onsu berangkat ke Singapura siang ini. Pentolan Cherrybelle ini berniat menjalani prosesi persalinan anak keduanya di sana.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Keberangkatan ke Singapura Dipercepat, Persalinan Sarwendah Dipercepat?

Load More