Linda Rahmadanti | MataMata.com
Sarwendah. (Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Artis Sarwendah Tan mengungkap alasannya ikut memboyong anaknya, Thalia Putri Onsu ke Singapura meskipun si kecil masih harus bersekolah.

"Yah daripada ditinggal di sini, aku nggak tenang. Ayahnya kan kerja nonstop, jadi aku bawa saja ke Singapura," ujar Sarwendah, saat ditemui di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (10/4/2019).

Ruben Onsu bersama Sarwendah putrinya, Thalia. (Instagram)

Dia juga bilang sudah mengantongi izin dari pihak sekolah. Tak cuma itu, Sarwendah juga meminta agar Thalia Putri Onsu tetap diberikan tugas.

Baca Juga:
Boyong ke Luar Negeri, Ini Makan Wajib yang Sarwendah Dibawa

"Aku sudah minta gurunya kalau ada PR karena dibawa gitu. Jadi di sana aku lagi cariin kegiatan jadi jangan sampe dua bulan bosan kayaknya kalau nggak ngapa-ngapain," sambungnya mantan personel girlband Cherrybelle ini.

Karenanya, istri Ruben Onsu ini pun berencana mendaftarkan si kecil untuk mengikuti kelas balet selama berada di sana. "Iya jadi aku cariin kelas baletnya dia juga," kata Sarwendah.

Baca Juga:
Bakal Pisah Lama dengan Ruben Onsu, Sarwendah: Nggak Apa-apalah

Seperti diketahui, Sarwendah dan Thalia Putri Onsu berangkat ke Singapura siang ini. Dia berencana menetap di sana selama dua bulan.

Kepergian Sarwendah ke Singapura sebetulnya bukan tanpa alasan. Sarwendah berniat menjalani prosesi persalinan anak keduanya di sana.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Keberangkatan ke Singapura Dipercepat, Persalinan Sarwendah Dipercepat?

Load More