Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dimaz Andrean (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Kamu pasti familiar dong dengan Dimaz Andrean? Pesinetron ganteng yang berusia 34 tahun ini pernah vakum selama 5 tahun karena jenuh jadi artis lho. Kok bisa?  

"Aku sebenarnya vakum itu 2012 sampai 2017. Pasti setiap pekerjaan itu, ada momen seperti menemukan kesenangan di tempat yang lain, waktu itu aku begitu," ujar Dimaz Andrean pada Suara.com di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2019).

Dimaz Andrean (Sumarni/Suara.com)

Lelaki 32 tahun ini bilang sengaja meninggalkan industri hiburan gara-gara fokus berbisnis. Dimaz Andrean merasa membangun usaha lebih menyenangkan ketimbang berakting.

Baca Juga:
Lucunya Celotehan Arsy Larang Aurel Hermansyah Menikah dan Punya Anak!

"Pada saat itu, yah lebih kayak lagi belajar usaha dan segala macam. Jadi merasa: "Ah kayaknya saya harus fokus dan meninggalkan dunia hiburan"," tutur Dimaz Andrean.

Dimaz Andrean (Sumarni/Suara.com)

Barulah setelah sekian lama, pemain Hikmah ini merasakan rindu main film maupun sinetron. Tak heran, dia pun memutuskan comeback pada 2017 lewat film One Fine Day.

"Iya ternyata kangen. Jiwanya masih di situ (akting). Akan tetapi bisnis juga masih. Ya, kecil-kecilan yang penting jalan terus," pungkas Dimaz Andrean.

Baca Juga:
Ibu Muda 4 Anak, Lihat 5 Potret Joanna Alexandra yang Tetap Memikat!

Kamu kangen nggak nih sama Dimaz Andrean?

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Cie, Richard Kyle Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama ke Jessica Iskandar

Load More