Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rizal Armada dan Monica Imas (Instagram/@monicaimas)

Matamata.com - Istri Rizal Armada, Monica Imas rupanya telah memantapkan diri untuk memeluk Islam. Praktis, saat sekarang Monica Imas juga mulai ikut berpuasa. 

Memariknya lagi, Monica Imas berpuasa saat tengah berbadan dua, di mana usia kandungannya memasuki enam bulan. Namun Rizal Armada mengakui apabila istrinya memang orang yang kuat menjalani puasa.

Rizal Armada lamaran dengan Monica Imas (Instagram)

"Nggak sih alhamdulillah dia (Monica Imas) termasuk kuat, karena rata-rata hamil nggak puasa. Alhamdulillah istri masih puasa, anak kami juga bisa diajak kerja sama," ujar Rizal Armada, saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu(11/5/2019). 

Baca Juga:
Duh Mesranya, Ini Ungkapan Romantis Rizal Armada di Ulang Tahun Istrinya

Lebih lanjut, pentolan dari band Armada ini menjelaskan bahwa istrinya sudah mulai berpuasa sedari kecil. Terapi untuk berpuasa bersama, Rizal baru merasakan pada Ramadan ini. 

"Kalau puasa dia dari kecil sudah diajarkan puasa. Kalau puasa bareng ini pertama. Dan alhamdulillah dia juga ikut puasa," sambung  Rizal Armada.

Rizal Armada resmi menikahi Monica Imas [Instagram/andit_armada]

Meski tengah menjalani puasa layaknya orang biasa, pelantun "Asal Kau Bahagia" ini memastikan kandungan istrinya baik-baik saja. Dan betapa bahagianya Rizal Armada yang juga telah mengetahui jenis kelamin sang jabang bayi. 

Baca Juga:
5 Keseruan Persahabatan Rizal Armada dan Ifan Seventeen dalam Gank Guguk

"Alhamdulillah sehat, berjalan dengan lancar sekarang sudah menuju enam bulan. Kelahirannya date-nya sih insyaallah Agustus. Insyaallah laki-laki, lahiran di Indonesia," jelasnya.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Tergarkan Ifan Seventeen, Ucapan Rizal Armada Ini Bikin Trenyuh

Load More