Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/@baimwong)

Matamata.com - Artis Baim Wong begitu bahagia karena guyonannya dengan Zaskia Adya Mecca, beberapa waktu lalu, benar-benar menjadi kenyataan.

Suami Paula Hervoeven itu sempat menyebut sang istri sudah mengandung anak pertama mereka sebelum memeriksakan kehamilan.

"Jadi sebelum diperiksa (hamil), saya ditanya sama Zaskia (Adya Mecca), pas lagi jadi juri ya. 'Eh, lo sudah ini (mau punya anak) ya?' terus saya bercandain, 'iya, kembar.'," ujar Baim Wong saat ditemui di Jalan Perjuangan, Bekasi Utara, Minggu (12/5/2019).

Baca Juga:
Lagi Hamil, 5 Kemanjaan Paula Verhoeven dan Baim Wong yang Bikin Baper

"Padahal waktu itu belum periksa. Terus dia upload lah di media sosialnya dia. Jadi gitu (heboh)," sambungnya lagi.

Lokasi bulan madu Baim Wong dan Paula Verhoeven di Amerika Serikat. (Instagram/@baimwong)

Saat itu, publik menyangka Baim Wong dan Paula Herhoeven benar-benar akan dikaruniai anak kembar. Aktor berusia 38 tahun itu bahkan sempat mengunggah foto editan dirinya sedang mendekap bayi kembar.

Kini, Paula Verhoeven dinyatakan positif hamil. Guyonan Baim Wong ke Zaskia Adya Mecca menjadi kenyataan. Ya, meski belum diketahui apakah bayi yang dikandung Paula kembar atau tidak.

Baca Juga:
Baru Hamil, Baim Wong dan Paula Verhoeven Sudah Ribut Soal Panggilan

Terlepas dari itu, Baim Wong mengakui dirinya begitu ingin memiliki anak kembar. Mantan kekasih Marshanda itu pun meminta doa agar harapannya tersebut terkabul kelak.

"Tapi doain ya, saya mau (anak) kembar. Mau banget," tutup Baim Wong.

Baca Juga:
Hamil Lima Minggu, Baim Wong Ungkap Paula Verhoeven Sempat Keguguran

Load More