Madinah | MataMata.com
Nikita Mirzani saat akan dibawa ke ruang persalinan. [Instagram]

Matamata.com - Hari ini, Senin (13/5/2019) Arkana Mawardi, bayi Nikita Mirzani diperbolehkan pulang setelah 15 hari dirawat di Neonatal Intensive Care Unit (NICU). NICU merupakan ruangan khusus di rumah sakit untuk merawat bayi baru lahir sampai usia 30 hari yang memerlukan pengobatan dan perawatan khusus.

"Terima kasih dokter dan semua suster yang ada di ruang NICU karena sudah siap siaga 24 jam untuk menjaga dan merawat bayi-bayi yang ada di ruang nicu termasuk bayi saya. Nggak tau lagi kata-kata apa yang lebih baik dari kata terima kasih. Kalian sangat amat berjasa. 16 hari sudah dan waktunya sekarang baby Arkana pulang. Kalian semua akan Jadi 1 kenangan yang tidak akan pernah saya dan Arka lupakan. Sehat-sehat selalu yah dokter dan suster. Buat dokter ku dokter Wiku yang sudah seperti ayah untuk saya sendiri. Sehat-sehat dokter ku. Tuhan berkati dokter Wiku selalu. Dan terima kasih for your hospitality Eka Hospital," tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan bayinya saat akan tinggalkan RS Eka Hospital. [Instagram]

Sebelumnya, Nikita Mirzani unggah fotonya jelang menjalani operasi caesar di RS Eka Hospital. Di foto tersebut, Nikita terbaring di atas ranjang dengan dikelilingi tujuh orang petugas medis dan manajernya, Fitri.

Baca Juga:
Terungkap, Nikita Mirzani Cinta Banget Sama Vicky Nitinegoro

"Tanggal 28 April jam 6.20 pagi di rumah sakit Eka Hospital, persiapan operasi caesar. Bersama dokter-dokter hebat dan suster yang baik hati, dan ga lupa ada nyelip itu Kak Fitri, orang yang selalu ada di samping saya dari awal saya hamil sampai melahirkan tepat di jam 07:01 pagi, Arkana Mawardi lahir ke Dunia," tulisnya lagi.

Dilanjutkan Nikita, dia sempat terpuruk setelah Arkana terpaksa masuk ruang NICU.

Nikita Mirzani saat akan dibawa ke ruang persalinan. [Instagram]

"Bahagia campur sedih karena bayi mungil saya harus masuk ruang NICU. Saya nggak tau apa itu ruang nicu! 2 hari saya nggak bisa liat bayi saya karena pasca operasi caesar masih sakit. Setelah saya bisa jalan, saya diantar Kak Fitri pergi ke ruang NICU. Setelah saya masuk ruang nicu, hati saya hancur dan saya nggak berhenti nangis. Kenapa bayi mungil saya harus dipasangkan alat banyak sekali," sambungnya.

Terakhir Nikita membeberkan kondisi Arkana Mawardi yang sempat drop selama 2 hari di ruang NICU.

"Arkana sempet drop selama 2 hari. Lalu saya memutuskan untuk tidur di Ruang nicu selama arkana di rawat. Saya tidur cuma pake sofa kecil berwarna merah di ruang NICU. Tidur cuma 2 atau 3 jam setiap hari. Selalu kebangun takut Arka kenapa-kenapa. Seiring berjalannya waktu karena ditemani miminya di ruang Nicu dan karena Arkana emang bayi strong, Arkana membaik setiap hari nya. Satu persatu alat2 Dan infusan Di lepas kalau kata suster itu belalai gajah. Selama 15 hari arka di Ruang nicu, hari ini saya bahagia sekali karena dokter bilang senin Arka boleh pulang...," pungkas Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Biaya Perawatan Anaknya Disangka Kaleng-kaleng, Nikita Mirzani Murka

Nikita Mirzani diketahui baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki melalui proses persalinan caesar pada Minggu (28/4/2019) lalu.

Nikita Mirzani telah dikaruniai tiga anak dari tiga pernikahan sebelumnya yakni Laura Meiani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra, serta Arkana Mawardi.

Baca Juga:
Blak-blakan, Nikita Mirzani Akui Lebih Pilih Bule Daripada Vicky Nitinegoro

Load More