Linda Rahmadanti | MataMata.com
Hotman Paris Hutapea. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Hotman Paris selama ini sangat lekat dengan kemewahan. Dari mobil lamborghini hingga berlian-berlian mewah, semuanya melekat di kehidupan Hotman Paris.

Meski kerap menggunakan barang-barang bermerek, rupanya ada barang Hotman Paris yang harganya sangat terjangkau lho. Bahkan barang yang dipakai Hotman paris ini harganya hanya Rp 20 ribuan saja.

Hal ini diketahui dari pertanyaan Ncess Nabati saat menjadi bintang tamu di cara talkshow Hotman Paris.

Baca Juga:
Aspri Hotman Paris Ternyata Tajir : Bisa-bisa Ngalahin Syahrini Nih!

"Bang Hotman. Bang Hotman ini kan terkenal identik dengan barang-barang mahal, sepatu mahal, berlian dimana mana. Barang yang abang punya yang paling murah harga berapa," tanya Ncess Nabati.

Hotman Paris kemudian menunjukkan ikat pinggang seharga dua puluh lima ribu kepada Ncess Nabati. Bahkan Hotman Paris mengaku membeli ikat pinggang tersebut di pedagang kaki lima yang berada di pinggir jalan.

Hotman Paris dan Asisten Pribadi naik jet pribadi (Tangkapan layar YouTube cahnnel Hotam Paris Official)

"Ini paling murah. Ini ikat pinggang belinya di pinggir jalan kaki lima," jawab Hotman Paris seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Hotman Paris Show pada Senin (13/5/2019).

Baca Juga:
Dekat Hotman Paris, Intip 5 Potret Megawati Prabowo Miss Celebrity 2014

"Paling juga 25 ribu," imbuhnya.

Kemudian mereka kembali bertanya, barang Hotman Paris apa lagi yang harganya lebih murah dari ikat pinggang tersebut.

"Ada lagi yang lebih murah," ujar Melaney Ricardo.

Baca Juga:
Hadiri Gala Dinner Syahrini, Hotman Paris: Persahabatan Berlanjut!

"Parfum," celetuk Ncess Nabati.

Pengacara kondang tersebut kemudian mengaku bahwa selama ini dirinya hanya menggunakan parfum bayi seharga dua puluh ribuan saja.

"Ada lagi yang lebih murah. Parfum saya, baby cologne cuma 20 ribu satu," tegas Hotman Paris.

Hotman Paris dan keluarganya. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Hotman kemudian menjelaskan bahwa awalnya dirinya juga menggunakan parfum seharga jutaan. Namun hal tersebut berubah saat dirinya mengenal gadis cantik.

Hotman mengakui bahwa saat berada di dekat gadis tersebut, tercium bau harum. Dan saat Hotman Paris menanyakan soal parfum, gadis cantik tersebut mengaku menggunakan baby cologne.

Sejak saat itulah, Hotman Paris beralih menggunakan baby cologne. Bahkan ia menyediakan baby cologne di mobil, tas kantor dan di beberapa tempat lainnya.

"Saya selalu pakai. Di pintu mobil ada, di tas kantor ada, dimana-mana ada. Jadi setiap saya mau sidang cus cus cus, setiap ketemu orang cus cus cus," kisah Hotman Paris.

Load More