Linda Rahmadanti | MataMata.com
Annisa Bahar (Ismail/Suara.com)

Matamata.com - Kabar memiliki asmara dengan seorang berondong dibantah oleh Annisa Bahar. Justru, sang pemilik Goyang Patah-patah ini mengaku sedang dekat dengan seorang duda.

"Kalau dibilang brondong nggak yah, yang seperti dibilang orang-orang. Dia sudah duda kok, jadi sudah dewasa," ungkap Annisa Bahar, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

Baca Juga:
Umur Ibunya Divonis Tinggal Beberapa Bulan Lagi, Annisa Bahar Syok Parah

Lebih lanjut, Annisa Bahar kembali blak-blakan apabila  dirinya sedang dekat dengan seorang pengusaha asal Kalimantan. Dan untuk saat ini, ia dan Si pengusaha tersebut sedang dalam tahap penjajakan.

"Masih dalam tahap pencarian. Iya orang Kalimantan dan pengusaha," ungkap Annisa Bahar.

Kata Annisa Bahar, perkenalan tersebut terjadi  ketika keduanya maju dalam Pileg 2019. "Ketemunya lagi sama-sama nyaleg," tuturnya. 

Baca Juga:
Kisahkan Janda dan Duda, 3 K-Drama Ini Malah Disukai Kawula Muda

Tak hanya sampai di situ, Annisa Bahar juga tak menampik apabila hubungannya dengan sang kekasih nantinya akan berujung serius. Mengingat keduanya sudah sama-sama dewasa dalam menentukan pilihan hidup.

Annisa Bahar (Ismail/Suara.com)

"Kami kan sama-sama orang dewasa yang pasti kalau pendekatan ya, pasti penginnya ke arah yang lebih baik kan. Apalagi kami pernah sama-sama gagal," ujar Annisa Bahar.

"Pasti pengin tidak ada kegagalan lagi, ya doain aja lah semoga memang menjadi jodoh. Kalau tidak pun, ya mungkin ada jodoh Tuhan yang terbaik buat kita," kata Annisa Bahar.

Baca Juga:
Wajarkah Perseteruan Annisa Bahar dan Juwita Bahar?

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More