Linda Rahmadanti | MataMata.com
Olla Ramlan. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Olla Ramlan mengaku tak sulit menyediakan menu sahur untuk sang suami, Aufar Hutapea. Olla mengaku, suaminya itu justru hanya membutuhkan minum air putih saat sahur.

Bahkan Ollah Ramlan mengatakan apabila Aufar memang sengaja tak makan ketika sahur tiba. Praktis kebiasaan Aufar diikuti juga oleh dirinya.

Olla Ramlan dan suami, Aufar Hutapea. [Revi C Rantung/Suara.com]

"Kalau sahur dia (Aufar) minum air putih doang. Dia nggak makan, ya aku jadi ngikutin," kata Olla Ramlan, saat dijumpai di kawasan Patiunus, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

Baca Juga:
Lucu sih, tapi 3 Topi Olla Ramlan Ini Harganya Bikin Syok

Aufar yang berada bersama Olla Ramlan menambahkan apabila dirinya memang sudah terbiasa melakukan hal tersebut. Menurut Aufar, kebiasaan itu berdampak baik, yang membuat ia tidak lapar saat siang hari.

"Enak aja (minum air putih saat sahur), kalau makan banyak malah haus siangnya," timpal Aufar.

Baca Juga:
Simpel tapi 5 Kaus Olla Ramlan Ini Harganya Fantastis

Menurut Olla Ramlan, sahur bersama dengan suaminya membuatnya tidak begitu kesulitan. Saat bangun sahur pun, Olla dan suami kompak mendekati imsak.

"Nggak juga sih, karena memang pada saat kami sahur nggak terlalu pagi banget. Jadi sudah mau dekat imsak, kami kalau makan juga setengah jam, jadi nggak terlalu lama, habis itu langsung salat subuh, jadi bisa tidur lagi," terangnya.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Rp 1,2 Miliar! Segini Total Harga Outfit Olla Ramlan saat Jalan-Jalan

Load More