Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Melanie Putria (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Ramadan 2019 dirasakan berbeda bagi Melanie Putria. Pasalnya Puteri Indonesia 2002 itu merasakan Ramadan pertama dengan status janda. 

Seperti diketahui, Melanie Putria telah resmi bercerai dengan Angga Maliq & D'Essentials pada Januari 2019 lalu. 

Baca Juga:
Mencoba Kuat, Melanie Putria Cerita Kondisi Kakaknya Sebelum Meninggal

"Pertanyaanya pasti ke situ deh. Sebenarnya perbedaan secara signifikan nggak terlalu kerasa. Karena sampai hari ini pun aku sama Angga masih baik-baik aja," ujar Melanie Putria, saat dijumpai Suara.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,  Senin 13 Mei 2019 malam.

Lebih lanjut, Melanie Putria kembali menambahkan apabila dirinya dan Angga masih tetap menjalin hubungan baik. Terlebih perpisahannya dengan Angga memang berlangsung secara baik-baik.

"Karena nggak ada konflik. Alhamdulillahnya nggak ada permasalahan besar. Jadi menjalani bulan suci Ramadan ini pun bedanya cuma keberadaannya aja kan," tambahnya.

Baca Juga:
8 Tahun Menikah, Melanie Putria dan Angga Puradiredja Resmi Bercerai

Angga Puradiredja dan Melanie Putria. [Instagram]

Tidak hanya itu, komunikasi Melanie Puria dengan Angga dan anaknya juga berlangsung dengan baik. Bahkan tidak ada perbedaan yang berarti pada puasa tahun ini, hanya saja dirinya sudah tidak lagi bersama Angga.

"Kalau dari sisi frekuensi komunikasi, terus intensitas berbicara, ngobrol sama Shemaar itu nggak bedanya sama sekali," tuturnya. 

Bukber Bareng Usai Cerai

Baca Juga:
Sepakat Cerai, Melanie Putria dan Angga Puradiredja Masih Tinggal Serumah

Melanie Putria dan Angga Maliq & D'Essentials rupanya masih berhubungan baik meski telah bercerai. Buktinya, mereka sempat buka bersama serta mengajak anak mereka Sheemar Rahman Puradiredja.

Hal itu diceritakan Melanie Putria saat dijumpai di kawasan Patiunus, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

"Sudah kok, sudah kemarin kita buka puasa (bersama). Kalau weekend kan kemarin weekend pertama ya. Jadi kebetulan aku lagi ada program latihan untuk marathon juga dan disusulin untuk buka puasa bareng-bareng," cerita Melanie Putria.

Meski belum lama berpisah dengan Angga, Puteri Indonesia 2002 sempat merasa canggung. Namun, Melanie Putria menganggap itu sebagai hal biasa.

"Kecanggungan sudah pasti. Tapi canggungnya juga nggak terlalu terasa. Karena aku orangnya juga nggak mellow kan. Aku orangnya santai saja dan sangat menikmati semua yang sudah diberikan dari Allah," ungkapnya.

"Jadi nggak ada rasa yang berlarut-larut. Rasa sedih, rasa yang berduka gitu, nggak kok sampai hari ini," sambung Melanie Putria.

Melanie Putria usai menghadiri sidang cerainya dengan Angga Puradiredja di Pengadilan Agama Jakarta Barat,, Selasa (8/1/2019) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Momen buka puasa bersama itu pun dijadikan Melanie Putri sebagai sebuah hal yang mewah. Apalagi, komunikasi dirinya dan mantan suami tak begitu saja terputus.

"Jadi menurut aku itu satu hal yang baik banget. Yang aku sama Angga dan Sheemar punya. Itu sebuah kemewahan bisa tetap bersama, bisa tetap baik dan alhamdulillahnya memang Allah maha baik ya. Jadi semuanya dimudahkan gitu urusan aku, Angga, dan Sheemar," tandas Melanie Putria.

Sebagaimana diketahui, perceraian Melanie Putria dan Ksatria Graha Puradiredja atau biasa dikenal dengan Angga Puradiredja terjadi pada 22 Januari 2019 lalu. Sayangnya bahtera rumah tangga mereka harus retak setelah membina hubungan selama delapan tahun. 

Dan dari pernikahan itu, Melanie dan Angga dikaruniai seorang anak yang bernama Sheemar Rahman Puradiredja.

Suara.com/Revi Cofans Rantung 

Load More