Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Maudy Koesnaedi. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Ada yang berbeda dari gaya Maudy Koesnaedi saat hadiri jumpa pers film Si Doel The Movie 2. Si pemeran Zaenab itu tampak memakai hijab.

Maudy bilang dirinya masih dalam tahap belajar memakai hijab. Dia juga tak canggung mengatakan hijabnya tersebut sebatas untuk menyambut bulan suci Ramadan.

Para pemain Si Doel The Movie [Suara.com/Ismail]

"Jadi kalau ditanya, ini lagi edisi ramadan karena buat saya yang penting bukan ditutup tapi akhlaknya sih," kata Maudy di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

Baca Juga:
Charming! Intip 5 Potret Ganteng Putra Tunggal Maudy Koesnaedi Yuk!

Maudy Koesnaedi. (Suara.com/Ismail)

Menurut Maudy, tampil dengan hijab rutin dilakukan saat Ramadan. Sehingga ini bukan kali pertama dia terlihat berhijab ketika sedang beraktivitas di bulan suci.

Pemain Film Si Doel The Movie 2 berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (8/5). (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Selama promo Si Doel Movie 2, Maudy mengaku tak pernah melepas hijabnya. Dia pun mendapat dukungan dari suaminya, Frederik Johannes Meijer terkait penampilannya itu.

"Nah kalau promo Si Doel jadi ribet buka tutup dan memang niatnya izin sama suami aku berhijab ya udah sok aja. Makanya dari pertama Ramadan dan promo Si Doel saya pakai (hijab)," kata Maudy Koesnaedi.

Baca Juga:
17 Tahun Menikah, Ini Resep Awet Pernikahan Maudy Koesnaedi

Suara.com/Ismail

Load More