Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Awal kisah cinta Nia Ramadhani dengan suaminya, Ardi Bakrie belum lama ini diceritakan kembali olehnya. Nia bercerita soal awal mula perkenalannya dengan sang suami. Hal tersebut terungkap dalam tayangan Ngopi Dara bersama Jessica Iskandar, beberapa waktu lalu.

Jessica Iskandar awalnya bertanya soal perbedaan umur Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang terpaut 11 tahun. Seperti diketahui, Nia Ramadhani berusia 20 tahun saat dinikahi Ardi Bakrie yang saat itu 31 tahun.

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

"Tapi, sebenarnya menurut aku, umur tinggallah umur karena kelakuan kayaknya nggak bisa berdasarkan dengan itu juga. Jadi pada saat aku kenal sama Ardi, dia itu kan temannya kakak aku. Awalnya juga cuma teman-temanan doang," kata Nia Ramadhani.

Baca Juga:
5 Potret Adinda Bakrie, Sepupu Ipar Nia Ramadhani yang Tak Kalah Seksi!

Nia Ramadhani kemudian mengungkap bahwa dirinya enggan didekati oleh Ardi Bakrie. Bukan tanpa alasan, ia mengaku cukup terkejut melihat teman perempuan pengusaha kaya itu yang jumlahnya sangat banyak.

"Dari awal juga emang aku nggak mau sama dia karena kan dia banyak banget ceweknya, terus aku dulu di rumah ini, di atas situ, semua teman-teman ceweknya tuh ada," ungkapnya.

"Pas masuk (rumah), aku tuh 'nggak mungkin nih, nggak mungkin nih pacaran sama orang kayak gini, bisa jadi pacar keberapa'," imbuhnya.

Baca Juga:
Anak Nia Ramadhani Ngamuk, Ardi Bakrie: Lemparin Semua

Nia Ramadhani saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (29/9/2018). (Suara.com/Ismail)

Namun, suratan takdir ternyata berpihak pada hubungan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Keduanya memutuskan untuk berhenti main-main dan akhirnya mengikat janji suci pernikahan pada 1 April 2010.

"Tapi ya ternyata takdir berkata beda. Aku udah pacaran terus, lebih serius, dua-duanya sudah mulai dewasa, sudah berhenti main-main segala macam, sudah deh serius aku menikah. Umur itu tidak jadi masalah," tutup Nia Ramadhani.

Baca Juga:
Nggak Manja, Nia Ramadhani Nyetir Sendiri Antar Anak Sekolah

Load More