Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dinar Candy (Suara.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Dinar Candy ngaku disantet oleh seorang artis. Meski demikian DJ seksi tersebut ogah blak-blakan soal identitas artis yang menyantetnya. 

"Santet pertama bulan Januari disembuhin, 2019. Itu sembuh. Terus kejadian lagi tiga minggu sebelum puasa. Itu ngaruh banget sama kerjaan, sakit banget," kata Dinar Candy pada Suara.com di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Rabu (15/5/2019).

Dinar Candy saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Pada kiriman santet yang pertama, Dinar Candy mengaku badannya terasa tersengat lebah saat hendak manggung. Dinar Candy mengaku santet yang pertama telah disembuhkan oleh aktris Sara Wijayanto yang merupakan seorang indigo.

Baca Juga:
Ngaku Kena Santet, Dinar Candy: Kenanya Sudah Dua Kali!

"Yang pertama disembuhin Sara Wijayanto, sampai muntah-muntah. Karena kalau yang sama Sara Wihayanto itu Dinar manggung kayak kesengat lebah. Setiap mau manggung sakit banget badan, kayak kesengat lebah seluruh badan. Kayak nggak mau manggung, kayak mau diam saja," ungkap Dinar Candy.

Sementara untuk santet yang keduanya ini, Dinar Candy mengaku ada sesuatu yang berpindah-pindah di punggungnya dan menimbulkan rasa sakit. Hal tersebut pun selalu datang saat Magrib tiba.

Dinar Candy saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Meskipun demikian, dirinya belum ada niat untuk diobati lagi oleh Sara Wijayanto. Dinar Candy hanya berusaha lebih rajin beribadah.

Baca Juga:
Horor, Dinar Candy Disantet!

"Ada pengurangan dari rasa sakit terus lebih lega aja, lebih plong. Semoga sesudah puasa juga Dinar ibadahnya tetep kuat," kata dia.

Suara.com/Suci Febriastuti

Baca Juga:
Takut Dimarahin Mama, Dinar Candy Janji Hapus Foto 'Aset Jumbo'

Load More