Linda Rahmadanti | MataMata.com
Artis Dinar Candy. [Matamata.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Dinar Candy membuat publik dunia maya terkejut lewat pengakuannya pada Instagram Story pribadi. Dinar mengaku telah disantet oleh sesorang artis.

Meski demikian, santet kali ini bukan pertama kalinya bagi Dinar Candy. Perempuan yang doyan tampil seksi itu mengaku bahwa ini kedua kalinya ia terkena ilmu hitam. Namun kala itu, Dinar Candy diselamatkan oleh artis Sarah Wijayanto.

Dinar Candy (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Itu kan aku kenanya sudah dua kali (disantet). Jadi pertama aku disembuhin sama Sarah Wijayanto, nah itu sudah sembuh," kata Dinar Candy, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Sabtu (11/5/2019).

Baca Juga:
Horor, Dinar Candy Disantet!

Dari santet yang pernah diterima Dinar Candy, rupanya terjadi tiga minggu menjelang puasa. Di mana ia merasakan pusing di bagian kepala dan seperti merasa berat pada tubuhnya. 

Menariknya, hal itu dirasakan Dinar ketika berada di Jakarta namun itu tidak berlaku di luar Jakarta.

"Nah pas sesudah itu, aku tiga minggu sebelum puasa sering sakit kepala dan kaya berat, tapi kalau ke luar kota nggak. Sekitaran Jakarta aja sakitnya itu. Jadi kalau keluar kota itu nggak, itu aku sudah minum obat dari dokter nggak ngaruh," sambungnya. 

Baca Juga:
Takut Dimarahin Mama, Dinar Candy Janji Hapus Foto 'Aset Jumbo'

Selama satu bulan merasakan santet itu, akhirnya ia bertemu dengan seorang paranormal di Bali dan Dinar Candy kembali diselamatkan. Lucunya lagi, ia malah tak sengaja bertemu dengan paranormal itu. Tetapi dari cerita Dinar, paranormal tersebut merasa ada kejanggalan padanya sehingga memutuskan untuk menyembuhkannya.

"Pokoknya kaya sebulan, aku mikir masa sih kena kaya begituan lagi, pas kemarin ke Bali lagi Ghost Hunter sama teman-teman aku lagi nyari hantu jam 2 malam tiba-tiba ketemu paranormal. Dia bilang begini, 'dibagian kepala kamu yang kanan kaya ada yang item-item gitu', kata dia gitu. Terus dibersihin, nggak sengaja ketemunya juga," ungkap Dinar Candy.

Baca Juga:
Dinar Candy Taubat dan Niat Cari Suami, Respon Atta Halilintar Bikin Salfok

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More