Linda Rahmadanti | MataMata.com
Marcell Darwin [Suara..com/Suci Febriastuti]

Matamata.com - Aktor Marcell Darwin dan Alyssa Bilver diam-diam tak lagi merajut kasih. Hubungan mereka berakhir pada pertengahan Januari lalu.

Marcell ingat betul dirinya putus saat tengah digelar debat pertama Pemilihan Presiden atau Pilpres 2019 pada Kamis (17/1/2019) malam.

Marcell Darwin [Suara..com/Suci Febriastuti]

"Putus nya itu pas lagi debat Pilpres 17 Januari, debat pertama pokoknya putus nya tuh," kata Marcell di CGV Pasific Place, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Baca Juga:
Viral, Dua Beauty Influencer Putus Persahahabatan Gara-gara Konten

Marcell tak menyebut secara gamblang apa yang membuat hubungan mereka kandas. Dia cuma bilang sudah tak menemui kecocokan satu sama lain.

Marcell Darwin. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]

"Ya karena nggak cocok aja ya. Itu yang dinamakan jodoh ya berarti Tuhan yang mengatur, dan menentukan. Kita mau Gimana pun, Tuhan yang menentukan ya," kata Marcell Darwin.

Kini, Marcell kembali fokus dengan kariernya di panggung hiburan. Dia belum memikirkan untuk mencari pengganti Alyssa.

Baca Juga:
Alyssa Bilver, Calon Istri Marcell Darwin Keturunan Tiga Negara

"Tapi memang yang deketin sih banyak ya. Awal punya target, tapi semakin kita targetin makin kita cari, kita dapat nya sebuah keterpaksaan. Ngapain nikah karena keterpaksaan. Karena umur dan lain-lain," ujarnya menuturkan.

Hubungan Marcell Darwin dan Alyssa Bilver sebenarnya sudah cukup serius. Pada September tahun lalu, mereka jalani foto prewedding.

Suara.com/Suci Febriastuti

Baca Juga:
Baru 3 Bulan Pacaran, Marcell Darwin Lamar Alyssa Bilver

Load More