Linda Rahmadanti | MataMata.com
SMASH. (Instagram/@smash_ina)

Matamata.com - Boyband SMASH tidak akan manggung sepanjang bulan Ramadan ini. Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu personelnya, Rafael Tan kepada wartawan.

"SMASH kalau Ramadan nggak ada job," kata Rafael Tan ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019).

Rafael dan Dicky SMAS di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019). [Sumarni/Suara.com]

Rupanya, grup yang berdiri sejak 2010 ini punya alasan sendiri. Rafael Tan bilang para personelnya termasuk Rangga, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham tengah disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.

Baca Juga:
Serasi Banget, 5 Momen Mesra Reza Smash dengan Pacar Bule Gaulnya

"Jadi memang kita juga masing-masing personel ada program. Ada yang sudah berkeluarga juga sekarang. Jadi mungkin Ramadan dipakai untuk quality time buat keluarga," sambungnya.

Untuk Rafael Tan sendiri, dia kini sedang sibuk mengisi program acara di salah satu stasiun televisi swasta bareng Dicky SMASH.

Baca Juga:
Kembali Berkarya, Begini Penampilan Terbaru Smash

Rafael dan Dicky SMAS di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Ramadan alhamdulillah kita berdua ada program barengan. Sudah gitu, kalau off air bulan Ramadan jarang. Paling syuting-syuting gitu saja," pungkasnya.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Rafael SMASH pamerkan pacar barunya, Elsa Diandra

Load More