Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tasya kamila dan Randi Bachtiar (Suara.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Tasya Kamila melahirkan pada 13 Meil 2019 lalu. Proses persalinan bayi yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar itu membuat ayahnya, Randi Bachtiar menangis. 

Sang suami, Randi Bachtiar mengaku takut hingga menangis saat mendampingi proses persalinan Tasya Kamila di ruang operasi. 

Tasya Kamila dan suami, Randi Bachtiar. [Suci Febriastuti/Suara.com]

"Iya dong pastinya sedih juga, takut juga. Takut kenapa-kenapa dioperasi tapi katanya itu normal operasinya. Ya sudah," kata Randi Bachtiar bersama Tasya Kamila pada Suara.com saat menggelar jumpa pers di RSIA Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019).

Baca Juga:
Diambil dari Akronim, Ini Arti Anak Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

"Iya sempat nangis saat Tasya diinfus, soalnya Tasya kesakitan. Terus kasihan aja dia diinfus tapi habis itu ya sudah dan Tasya tenang banget," lanjut Randi.

Bukan tanpa alasan Randi khawatir akan kondisi sang istri. Pasalnya Tasya Kamila awalnya direncanakan akan melakukan persalinan secara normal. Namun hingga waktu yang telah ditentukan, perempuan 26 tahun itu tak kunjung kontraksi hingga akhirnya diputuskan untuk melakukan operasi cesar.

Dalam kesempatan yang sama, Tasya Kamila minta didoakan agar menjadi orangtua yang baik.

Baca Juga:
Melahirkan, Tasya Kamila Ungkap Momen Spesial di Tanggal Lahir Anaknya

Tasya Kamila dan suami, Randi Bachtiar memberi keterangan pers terkait persalinan anak pertamanya di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

"Semuanya doakan kami bisa menjadi orangtua yang baik bagi anak kami. Bisa menuntun dia jadi anak yang beriman dan bertakwa, jadi anak yang saleh berguna bagi bangsa negara dan bisa jadi penyejuk hati bagi kita semua," tutur Tasya Kamila.

Seperti diketahui, Taysa Kamila melahirkan bayi laki-laki pada 13 Mei 2019 pukul 15.15 WIB dan diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar. Arrasya memiliki berat 3470 gram dan panjang 49 cm.

Baca Juga:
Suami Takjub Lihat 3 Hari Perjuangan Tasya Kamila Melahirkan

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar resmi menikah pada 5 Agustus 2018. Keduanya mengikat janji suci setelah menjalani hubungan pacaran selama kurang lebih enam tahun.

Suara.com/Suci Febriastuti

Load More