Linda Rahmadanti | MataMata.com
Natasha Rizky (Instagram/@natasharizkynew)

Matamata.com - Natasha Rizki merasa cukup telah dikaruniai tiga orang anak. Walau usianya masih 25 tahun, istri komedian Desta ini sudah enggan menambah momongan.

Sembari berseloroh, Natasha Rizki menyebut Desta sudah cukup tua untuk kembali menambah momongan. Dengan tegas, Natasha kembali mengibaratkan bahwa pabrik sudah tutup untuk kembali menambah anak.

Desta dan istrinya, Natasha Rizki [Instagram/desta80s]

"Nggak mau (tambah anak lagi). Kasihan dianya (Desta) juga sih sudah tua. Tapi dia kadang suka keceplosan kalau tambah lagi kayaknya lucu,'" ujar Natasha Rizki, saat dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019). 

Baca Juga:
Foto Bareng Natasha Rizky, Gaun Transparan Vanesha Prescilla Bikin Salfok

"Sudah tutup mas, aku bersyukur banget umur 25 tahun anaknya sudah tiga. Aku sudah nggak mau hamil lagi, sudah tutup pabrik. Mudah-mudahan Allah kasih rezekinya segini saja," tutur bintang filmJomblo itu.

Merasa sudah cukup memiliki tiga anak, wanita kelahiran Padang, 23 November 1993 ini bakal memulai program keluarga berencana alias KB. Namun sayang ada beberapa hal yang membuat Natasha Rizki kurang cocok untuk menggunakan KB.

"Sudah nyoba (KB) tapi sampai sekarang belum pasang. Mau pakai spiral, cuma nggak cocok suka pendarahan. Kalau pakai KB lupa sekali, ngulang dari awal lagi," ucapnya.

Baca Juga:
Bikin Cemburu, Natasha Rizky Pamer Foto Bareng So Ji Sub

Natasha Rizki bersama tiga anaknya. [Instagram]

Sebelumnya, Natasha Rizki dan Desta dikaruniai anak ketiga pada Desember 2018 lalu. Pasangan selebritis ini dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Miguel Arrawsya Janied. Miguel Arrawsya Janied merupakan putra pertama dari pasangan selebritis ini dimana sebelumnya mereka dikaruniai dua anak perempuan.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Berlesung Pipi, Kepoin 5 Foto Manisnya Putra Kecil Natasha Rizky dan Desta

Load More