Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Muzdalifah dan suaminya, Fadel Islami. (Instagram/@muzdalifah999)

Matamata.com - Pasangan fenomenal Muzdalifah dan Fadel Islami memang bukan dari kalangan artis namun selalu jadi sorotan publik.

Apalagi janda pedangdut Nassar ini kembali menikah dengan brondong yang beda usianya belasan tahun. Keduanya resmi menikah pada 24 April 2019 lalu.

Isu miring kalau sang suami menikahi Muzdalifah karena harta pun berhembus kencang. Apalagi publik selama ini penasaran dengan pekerjaan pria 26 tahun tersebut.

Baca Juga:
Dibilang Pengangguran, Pekerjaan Suami Muzdalifah Terungkap

Muzdalifah dan Fadel Islami (Suara.com/Sumarni)

Kesal terus dituding seperti itu, Muzdalifah pun selalu memberikan klarifikasi dan membela suami tercintanya.

Seperti di postingan kali ini, Muzdalifah mengunggah foto selfie bersama suami. Tampak keduanya menggunakan outfit putih. Senyum bahagia juga menghiasi wajah mereka.

Caption panjang pun dituliskan Muzdalifah untuk menjelaskan pada publik bahwa mereka saling mencintai. Bukan karena harta dan tahta melainkan ketulusan.

Baca Juga:
Alih-alih Baper, Netizen malah Salfok saat Suami Pamer Masakan Muzdalifah

Ibu lima anak ini pun menegaskan harta yang kini dimilikinya hanya titipan dari Tuhan sehingga bukan untuk dibanggakan.

"Apapun orang bilang di luar sana bilang suamiku mencintai aku karena tahtaa. Itu bohong karena kita saling mencintai bukan karena harta karena harta itu titipan dari Allah," ungkap Muzdalifah belum lama ini.

Muzdalifah dan suaminya, Fadel Islami. (Instagram/@muzdalifah999)

Pun ia meminta doa agar pernikahan dengan Fadel Islami bisa langgeng sampai dipisahkan oleh ajal.

Baca Juga:
Puasa Bareng, Intip 4 Kemesraan Muzdalifah dan Fadel Islami setelah Menikah

"Akuu minta doa yaa insyaa Alloh jodoh kami ber 2 langgeng sampai Akhir hayat & suami salaluu sayang & mencintaiku & anak-anak dengan ikhlas, sabar karena mempunyai anak itu berat menjalankan yaa insyaa Allohh suamiku menjadi Imam yang salalu mencontohkan isteri & anak 2 yang baik & rejeki suamiku lancar barokah salalu Aamiinn YRB," harap Muzdalifah mengakhiri caption postingannya.

Load More