Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Liburan Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya. (Instagram/@habibusmanbinyahya)

Matamata.com - Diketahui Sarwendah, istri Ruben Onsu siap melahirkan anak keduanya di Singapura. Ruben Onsu pun mengungkap kalau Kartika Putri juga berencana melahirkan anak pertamanya di Singapura.

Hal itu disampaikan Ruben usai memandu program Brownis.

Baca Juga:
Kartika Putri Dinner Bareng Sarwendah, Penampilan Habib Usman Jadi Sorotan

"Katanya gitu (mau lahiran di Singapura). Tapi Kartika Putri akan cerita sendiri soal kepulangan dari Singapura nanti," kata Ruben Onsu pada Suara.com di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya (Suara.com/Sumarni)

Ruben bilang, Kartika banyak bertanya kepada istrinya tentang bagaimana menjalani persalinan di Singapura.

"Kartika curhat tentang kehamilannya, check up di Singapura gimana. Ya kita kasih tahu kalau kita di rumah sakit ini, dokter ini. Kebetulan dia maunya dokter perempuan, dan itu ada. Dia nanya soal itu, ya kita jawab," kata Ruben.

Baca Juga:
Perutnya Kecil, Kartika Putri: Sometimes Lupa Kalau Lagi Hamil!

Kartika Putri gelar empat bulanan kehamilannya. [Instagram]

Belakangan, Kartika Putri memang mengkhawatirkan kondisi kehamilannya. Sebab, di usia empat bulan, perut istri Habib Usman bin Yahya itu belum juga terlihat membesar. Tapi Ruben menilai hal itu masih wajar-wajar saja.

"Itu masih normal kok Kartika. Orang Wendah hamil 7 bulan saja masih kecil. Sekarang-sekarang saja gede," ucap Ruben Onsu.

Seperti diketahui, Sarwendah sendiri akan melahirkan anak keduanya di Singapura. Jelang kelahirannya itu, mantan personel Cherrybelle ini pun sudah menetap di sana.

Baca Juga:
Bertabur Bunga, 5 Momen Kartika Putri Gelar Tasyakuran 4 Bulan Kehamilan

Suara.com/Sumarni

Load More