Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cita Citata (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Pedangdut bertubuh mungil Cita Citata ternyata sering ditawari kisah settingan. Biasanya, hal itu dilakukan demi mengompleng popularitas.

Namun dengan tegas, Cita Citata menolaknya. Bukan tanpa alasan, pedangdut kelahiran 14 Agustus 1994 itu mengaku tak bisa berpura-pura, terlebih soal percintaan.

Cita Citata. (Suara.com/Ismail)

"Sering banget (ditawari). Cuma aku nolaknya halus. Aku nggak suka gitu-gitu. Itu nggak bisa di-setting," ujar Cita Citata saat ditemui di BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (18/5/2019) malam.

Baca Juga:
Cobain Balut Kuliner Ekstrem Filipina, Duh Lihat Reaksi Cita Citata

"Kita kelihatan kali. Aku nggak bisa akting kalau pacaran sama orang," sambungnya lagi.

Lagipula, Cita Citata merasa namanya sudah cukup dikenal di Tanah Air. Upaya seperti merekayasa hubungan demi eksistensi, kata Cita Citata, terasa tak ada artinya.

Cita Citata saat tampil di acara HUT Ke-72 RI di Pantai Festival Ancol, Jakarta Utara, Kamis (17/8/2017). (Suara.com/Ismail)

"Lagian ngapain ada bayaran kalau buat popularitas. Aku alhamdulillah sudah ada nama, jadi ngapain begitu-begitu. Bikin lagu saja yang bagus," katanya.

Baca Juga:
Selesai Umrah, Cita Citata Beberkan Alasan Tak Langsung Berhijab

Terlepas dari itu, sampai saat ini Cita Citata memang belum menjalin hubungan dengan siapa pun. Ia sempat dikabarkan dekat dengan adik Ruben Onsu, namun pelantun 'Goyang Dumang' itu menyebut hubungan mereka hanya sebatas teman.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Cita Citata Perkenalkan Sosoknya yang Baru di Single 'Aku Pergi'

Load More