Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ustaz Arifin Ilham. (Instagram/@alvin_411)

Matamata.com - Lagi-lagi Ustaz Arifin Ilham yang tengah berjuang melawan kanker dikabarkan meninggal dunia.

Hal itu diketahui dari pesan WhatsApp yang diterima oleh sahabat Arifin, Ustaz Yusuf Mansur. Si pengirim pesan bertanya kepada Yusuf soal kebenaran kabar tersebut.

Pernyataan Ustadz Yusuf Mansur soal kondisi Ustadz Arifin Ilham. [instagram/yusufmansurnew]

"Assalamualaikum Kyai, maaf ada info Ustaz Arifin Ilham meninggal, apakah benar?" demikian tanya si pengirim seperti terlihat di dalam bidik layar percakapan yang diunggah Yusuf Mansur di Instagram beberapa jam lalu.

Baca Juga:
Kondisi Membaik, Ustaz Arifin Ilham Menyetir Ditemani Istri

Merasa kabar tersebut adalah hoaks, Yusuf Mansur memberikan bantahan. Di dalam pesan itu, dia juga minta doa agar Arifin Ilham segera sembuh dari penyakit yang diidap.

Ini memang bukan kali pertama Ustaz Arifin Ilham dikabarkan meninggal dunia. Sejak diketahui mengidap kanker, kabar tersebut cukup sering muncul.

Baca Juga:
Baru Sembuh, Ustaz Arifin Ilham Bimbing Seorang Dokter Masuk Islam

Belakangan, Ustaz Arifin Ilham bikin surat wasiat yang disampaikan lewat Instagram. Pendakwah yang memiliki suara khas itu ternyata sudah menyiapkan kain kafan dan tempat yang akan menjadi pemakamannya.

Ustaz Arifin Ilham juga minta jenazahnya nanti disalatkan dalam dua sesi. Pertama di masjid Az Zikra, kemudian di masjid Gunung Sindur.

Suara.com/Yazir Farouk

Baca Juga:
Dipo Latief Salat Bareng Arifin Ilham, Nikita Mirzani Pilih ke Jepang

Load More