Ustaz Arifin Ilham - (Instagram/@alvin_411)

Matamata.com - Kondisi Ustaz Arifin Ilham tampak makin membaik sejak menjalani rawat inap karena kanker kelenjar getah bening yang ia derita. Kini ia bahkan sudah bisa menyetir lagi.

Perkembangan kondisi Ustaz Arifin Ilham selalu dikabarkan putranya, ‎Muhammad Alvin Faiz, di Instagram. Pada pertengahan Januari lalu, Alvin menyebutkan, ayahnya sudah mulai sarapan meskipun masih pelan-pelan.

Kemudian pada akhir Januari, Ustaz Arifin Ilham sudah mulai bisa bicara walaupun dengan suara lirih. Selain itu, dirinya juga sudah bisa jalan-jalan lagi.

Baca Juga:
5 Potret Babymoon Evi Masamba dan Suami, Lengket dan Mesra

Alvin menuliskan, "Bahkan setiap subuh sudah mulai ke masjid lagi."

Tak lama kemudian, istri pertama Ustaz Arifin, Wahyuniati Al-Waly, mengabarkan bahwa suaminya akan kembali memimpin zikir akbar di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor. Rencana itu pun terwujud pada Minggu (3/2/2019).

Ustaz Arifin Ilham menyetir ditemani istri pertama - (Instagram/@kh_m_arifin_ilham)

Yang terbaru, Ustaz Arifin Ilham sudah bisa kembali menyetir keliling masjid ditemani Yuni. Ia mengunggah videonya di Instagram pada Selasa (19/2/2019).

Baca Juga:
Diajak Ngevlog oleh Raffi Ahmad, Ma'ruf Amin: Saya Senang Sekali

Ustaz Arifin tampak tersenyum melihat sekeliling. Ketika bertemu para santri, ia menghentikan mobilnya untuk bersalaman.

Pendakwah asal Banjarmasin ini pun menangis ketika tangannya dicium para santri, yang sudah dianggapnya sebagai anak sendiri.

Ustaz Arifin Ilham bersalaman dengan santri - (Instagram/@kh_m_arifin_ilham)

"Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu.

Baca Juga:
Dinilai Cocok, Kriss Hatta Akui Terpesona pada Ayu Ting Ting

SubhanAllah walhamdulillah dhuha indah hari ini sudah hampir 3 bulan abang ngga bawa mobil keliling mesjid dan kampung Sunnah Az Zikra.

SubhanAllah senang melihat para santri menghafal Alqur’an, melihat kuda berlari lari, suasana para sahabat tercinta Fillah.

Abang pun menangis setelah santri cium tangan abang dan abang tatap mereka sebagai anak-anak abang sendiri

Allahumma ya Allah sehat afiyatkan kami dalam keni’matan Istiqomah di JalanMu, aamiin.

Jazaakumullah semua doa ikhwah tercinta Fillah," tulis Ustaz Arifin sebagai keterangan unggahannya.

Semoga Ustaz Arifin Ilham sehat selalu ya. 

Load More