Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Muzdalifah dan suaminya, Fadel Islami. (Instagram/@muzdalifah999)

Matamata.com - Pernikahannya dengan janda pedangdut NassarMuzdalifah, masih menyisakan isu kurang menyenangkan buat Fadel Islami.

Fadel Islami terus mendapat cibiran dari netizen karena dinilai cuma terpikat harta ketika menikahi Muzdalifah.

Bahkan, Fadel pernah dianggap sebagai pria tak punya pekerjaan alias pengangguran. Tapi belakangan, pekerjaan Fadel terungkap. Dia diketahui sebagai bankir dan politisi.

Baca Juga:
Foto Bareng Keluarga Fadel Islami, Wajah Muzdalifah Dinilai Mirip

Muzdalifah dan calon suaminya, Fadel Islami, saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019). (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Namanya manusia pasti ada batas kesabarannya. Jengah dicibir terus, Fadel akhirnya bersuara lewat akun Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Dia mengaku bahwa selama ini dirinya tak pernah meladeni cibiran yang datang kepadanya. Sebab, dia merasa tak perlu membuktikan apapun.

Muzdalifah dan Fadel Islami resmi menikah, Jumat (26/4/2019). (Suara.com/Sumarni)

"Saya tidak pernah menjawab atau membalas perkataan orang yang tidak baik, saya tidak akan mau membantahkan perkataan orang yang tidak baik, saya tidak perlu membuktikan apapun ke orang yang selalu jelek, saya juga tidak menyalahkan kalian atau siapa pun," tulis Fadel Islami mengawali.

Baca Juga:
Kesal Terus Dibilang Suami Cinta karena Harta, Muzdalifah: Itu Bohong!

Di sisi lain, Fadel menilai mereka yang mencibirnya sejak kecil kurang mendapatkan pendidikan, terutama di bidang agama. Karenanya, apa yang ditulis atau dilontarkan selalu bernada negatif.

"Kalian hanya korban yang tidak mendapatkan pendidikan yang baik dari orangtua kalian makanya fikiran dan mulut kalian selalu menyudutkan seseorang dan ditambah kalian minim akan pendidikan Agama," ungkap Fadel.

"Tapi ketahuilah orangtua kalian atau Tuhan kalian tidak menginginkan kalian mencibir dan menjudge seseorang. Berhentilah bersifat seperti itu dan kalian selalu kami maafkan," sambungnya.

Baca Juga:
Dibilang Pengangguran, Pekerjaan Suami Muzdalifah Terungkap

Fadel Islami menikahi Muzdalifah pada 24 April 2019. Bagi Muzdalifah, ini merupakan pernikahan keempatnya.

Pedangdut Nassar merupakan salah satu lelaki yang pernah menikahi Muzdalifah.

Suara.com/Yazir Farouk

Load More